7 Bulan Penantian

Setelah penantian selama 7 bulan akhirnya datang juga waktunya buat pake tiket yang didapet dari promo AA bulan feb 2012. Sesuai saran jeung Ven, waktu promo yg dibeli bener-bener tiketnya tokk.. Lain-lainnya dibeli menyusul menjelang keberangkatan. Tiket PP JKT-BKK 983K perorang, itu udah harga terendah sesuai promonya AA. Tapi baca blog orang lain kayanya mereka masih bisa dapet harga lebih lebih rendah lagi lohh.. ato cuma perasaan gw doang yah? ato beda sesi promo?

Pas hari keberangkatan, nyampe terminal 3 masih sempet nge-bakmi GM dulu dan nongkrong2 di Jco. Pesawatnya telat kira-kira 30-45 menit, kalo pesawatnya low budget ga boleh komplen kan ya soal telat hahaa..

Begitu lampu seatbelt mati, makanan yang udah di-preorder langsung dibagiin. Kalo baca review orang2 kan katanya ada menu tertentu yg uenak bangettt.. Tapi kemaren gw makan rasanya biasa aja hahaa.. Beda selera kayanya..
Pengen beli chatime keburu keabisan.. Ruginya duduk di tengah nih, soalnya yg dagang makanan start dari paling depan dan paling belakang jadi yg tengah kebagian dilayanin paling akhir.

2 menu dibawah ini yang banyak dipujikeun orang-orang.

Pesawat pulangnya tetep delay dong.. hidup low budget airlines ! hahaha.. tapi ga terlalu lama kog, soalnya lamaan lagi pasti udah gw claim – kan gw beli AA insure πŸ˜› Sejak punya krucil, kalo pergi2 naik pesawat beli travel insurance yang kalo ampe ada apa-apa nilainya emang ga terlalu gede tapi lumayan daripada ga dapet apapun. Dan kalo di-itung2 harga premi travel insurance ga ampe seper sekian total biaya perjalanan.

Sekarang waktunya kerja biar bisa balik modal nih hehehe…

21 thoughts on “7 Bulan Penantian

  1. haduh nasi lemak nya AA *ngilerrrrrr* gue uda bertahun2 penantian belom naik AA lagi haahah. Waktu itu gue makan nasi lemak nya pas lagi kelaperan banget sih, mungkin rasa nya jd luar biasa enak πŸ˜€

  2. Asyik.. penantian tiba juga. Gua malah belom pernah pesen makanan di AirAisa, soalnya dulu ke Bali pikirnya sebentar aja perjalanannya. Paling pesen minuman doang. Kadang krn udah diceritain enak, jadinya ekspektasi kita udah telanjur tinggi malah jadi biasa2 aja:)

    1. iya ya.. gw kebanyakan baca review orang lain jadi udah terlanjur beranggapan bakalan uenakkkk banget hahaa… padahal namanya makanan di pesawat ya ga bakalan ampe segimana banget…

  3. tadinya gw mau pesen juga makanannya buat nanti ke bali, pikir takut si bocah ribut lapar di jalan, cuma keknya gak jadi ah kl rasanya biasa aja hehehe.. ntar kita selipin snack ajeh :p

    1. cobain gak pa-pa bu.. drpd nanti penasaran hahaa…
      kalo bawa anak2 bawa satu lunchbox juga ga masalah kog hahaa… bilang aja anak saya ga bisa makanan luar πŸ™‚

  4. ember makanan di pswt mana ada yg enak biar sekalipun kita naek SQ , kt g tetep biasa aja cenderung less seasoning !
    g jg prnh naek business class Lufhansa mkn pk piring beling tetep aja ga enak ha22
    trus skrg AA ada jagoan menu tertentu ya yg favorable ? stlh dgr komen lu males de g cobain ,
    prnh g ke BKK pake AA trus kita bawa bekal sndr >> Nasi kotak ayam gr Pemuda ini lbh mantap ha222

    g jd baca2 crt lu kebut krn mau ikutan kuis ,
    g sndr kemaren prg malah ga sempetin bli ole2 buat Kuis krn g uda males nge Blog
    liat lu bagi hadiah rasanya g nyesel bgt , wahahaaa

    1. iya ven, katering pesawat kurang berani kasih bumbu ya..

      ga ada oleh2 juga udah pada seneng kog baca postingan cerita dan foto-fotonya πŸ™‚
      ayo.. ayo.. dah ga sabar nih tungguin ceritanya di pengkolan hehee…

  5. menurut gua, makanan2 di AA standard semua rasanya, tapi harganya di atas strandard xiao hehehe…
    tapi herannya, setiap naik AA, pasti gua beli makanan di pesawatnya.
    Abis iseng sih ga bisa ngelihat apa2… cuma awan doank =))
    jadi mari makan dahhhh… πŸ˜€

    1. iya des, sekalipun udah harga prebook tetep aja rasanya kemahalan ya untuk makanan seukuran dan rasa kayak gitu.. tapi kan no choice, namanya juga low budget airlines hehee…

  6. Hai..hai…salam kenal yaa….

    Wah, wkt itu dd eike dapat promo yang 853k per orang…yaa,lumayan juga ya bedanya…*duh, anggap aja pura2 ga tau yaa xiao….hehe…

    He eh, makanan di pesawat mah emang gitu rasanya, ga cuma di pesawat lagi, di kereta api juga…*jaman dulu banget, kereta parahiyangan bdg-jkt, karena lapeeerrr apa boleh buat dinikmati juga tuh makanan….

    1. nahh.. bener kan kecurigaan gw.. berarti emang bisa dapet harga lebih murah dr yg dicantumin di iklannya.. tergantung hari dan tujuan kayanya ya…

      jaman naik parahyangan, kalo lagi ada duit gw mesen hokben sebelom keretanya jalan hahaha….

  7. aaaarrrrrggghhhhh…. baru baca ternyata duduknya dibaris tengah, huhhuhuhu…. udah keburu jawab kuisnya duluan baru baca clue di postingan ini, #nangisbombay hiks…

    tak pa pa, masih ada kesempatan kedua dan ketiga #menghapusairmata

    Gua biasanya naik AA pagi-pagi dalam keadaan belom sarapan, n pesen nasi lemak pak naser, nasi kuning menado ya (kalo ga salah itu namanya) sama nasi ayam buat anak2 (ga pedes).
    And menurut lidah gua 3-3 nya lumayan, anak2 juga doyan nasi ayamnya (kaya nasi hainam gitu ya) tp paling doyan nasi kuningnya. dan selalu pas abis merasa kurang, hihihi #dasarperutgembul.
    Menurut gua makanan AA udah mendingan lho daripada makanan pesawat laen yang udah pernah gua coba.

    1. next time gw mau coba nasi kuning menado-nya ah.. biarpun menurut gw rasanya ga istimewa tapi tetep dong kudu pesen makanan kalo naik AA lagi hahhaa…

Leave a Reply

