Loog Choob

Jadi ceritanya, dari awal mau ke bkk tujuannya cari supplier barang buat OLS. Kepengennya sih udah dari lama karena frustasi bener yah ama supplier lokal yang harus dikejer-kejer terus. Yang awalnya bisa 3-4x produksi dalam setahun, sekarang cuma bisa 1x setahun karena supplier-nya sekarang banyak orderan buat export. Baiklah kalau kau export terpaksa aku import 😛

Ada beberapa negara yang jadi kandidat tapi yang terpilih bkk karena liat beberapa temen sukses bawa barang dari sana. Dan pelan-pelan rencana ke bkk makin matang berkat bantuan bu rina. Beliaulah yang dengan murah hati memberikan segala info yang dibutuhkan. Dari yang asalnya nge-blank ampe yakin kalo gw jalan sendirian doang juga pasti bisa (over PD) hahahaa…

Setelah browsing2 gw menetapkan tujuan mau menjelajah pasar bobae di bkk karena kabarnya dari tempat itulah pasar wholesale bkk lain ambil barang. Jadi gw pilih tempat nginep yg deket bobae, yg paling deket emang hotel yg lokasinya diatas bobae tower. Tapi review hotel itu makin kesini makin jelek, daripada kuciwa akhirnya pilih tempat lain yg jaraknya beberapa ratus meter dari bobae. Bersyukur ga salah pilih, tempatnya bagus-enak-nyaman namanya Loog Choob. Owner-nya baekkkk banget, waktu booking juga ga perlu masukin nomor CC atau bayar DP – aneh kan?

Turun dari ARL (Airport Rail Link) di stasiun Phaya Thai masih harus naik taksi atau tuktuk buat ke Loog Choob. Taksi argo kira2 70 baht dan kalo naik tuktuk 100 baht. Nyampe kamar dah jam 11 malem, poto2 kamarnya bentar abis itu bobo 🙂

Advertisements

21 thoughts on “Loog Choob

      1. 1500 buat berdua ? tapi bisa masak enak juga yah ?
        dulu tinggal na pitshu di Khao San Road itu sih kek kawasan bule, enak sih rame banget klo malam, cuma hotel na agak brisik jadi na, ga cakep tapi bersih dan masih dapet breakfast enak lah ^^

    1. bener fel.. kalo jadwal liburannya padet percuma pilih hotel yang full facility. Di Indonesia skg lagi booming hotel minimalis, ga perlu bayar buat fasilitas yang ga dipake 🙂

    1. iya ven.. lokasinya emang kurang strategis.. pengen banget next time nginep disitu lagi tapi repot kemana-mana kudu taxi/tuk2..

  1. Pas kemaren ke Guangzhou juga tinggal di service apartment. mirip kaya begini nih, bersih n ada pantrynya juga. Ada kompor yang ga ada api itu tuh, yg kalo dipegang ga panas tapi bisa masak (katro gua, ga tau namanya), ada microwave juga, TV juga uda LED. lokasi deket ke beijig road.

    Emang lu jual ol shop apaan sih xiao? Di GZ juga banyak tuh orang belanja buat jualan. Ada satu gedung khusus fashion semua yg agak murah2, ada gedung lainnya ya barangnya halus2. Beli tas2 kulit juga ada gedung lainnya lagi. Tas anak2 gitu yg model telor n ada dorongannya murah banget dibanding di sini. boleh tuh

    1. gw jualan baju menyusui en.. tadinya kepikir mau ke SZ atau GZ juga tapi mengingat disana tipu2-nya lebih sadis jadi gw memutuskan ke bkk dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s