Bali Juga :p

Tanggal 16-18 Nov 2012 kantor ngadain gathering di bali. Selama kerja baru pertama kali ini ikutan gathering.. Gathering2 sebelomnya ga ikut karena berbagai alasan..  ada yang pas gw lagi hamil ada yang lagi males (mungkin) haha.. dah ga inget abisnya dah lama.. Selama ngantor 12 tahun rasanya baru 3x mereka adain gathering.

Berangkat Jumat pagi naik JT32, kumpul di terminal 3 dan dibagiin roti. Masuk pesawat, karena udah city check-in sebelomnya jadi bisa dapet 1 blok khusus anak kantor semua yang tentu saja berisik dan susah diatur. Disuruh duduk sesuai nomor kursi di boarding pass eh pada ngeyel duduk semaunya termasuk gw juga haaa.. untung flight attendantnya ganteng kalo dapetnya yg cantik pasti pada manyun soalnya anak kantor banyakan cewe drpd cowonya hahaaa…

Nyampe di Ngurah Rai udah ditunggu ama 2 bis langsung menuju The Pond buat makan siang yang letaknya di ubud, traffic sepanjang perjalanan padat merayap ughhh… Menu makan siangnya bebek goreng dan ga boleh minta menu lain dengan alasan makanan sudah ready. Padahal ada beberapa orang yang maksudnya bukan minta tuker tapi mau tambah dengan biaya sendiri.. parno ya resto-nya kalo ama turis lokal hahaa.. tapi emang sih yang biasanya rewel emang orang kita :p
Pas makanan nyampe beberapa orang bergidik karena dapet bebek goreng yang masih banyak bulunya. Kangkungnya juga batang doang huuuuu…. kalo gw sih laper jadi ga gitu perhatiin hahahaa…

Selesai makan acara rafting di Ayung River dan temen2 yang gak mau ikut rafting turun di pasar ubud. Untuk rafting kali ini gw dah siapin baju lengan panjang biar kulit ga kebakar, ehhhh ga taunya langit mendung jadi merasa berlebihan deh bajunya.. Rafting-nya seperti biasa, seruuuu.. tapi ga pake acara terguling dari perahu karena pemandu hanya akan gulingin kalau ada permintaan.. gw sebenernya berharap akan digulingin tapi ga berani minta takut mata perih kena air hehhee.. Temen2 lain yang berjiwa muda sih dengan sendirinya nyemplung kalo ada kesempatan. Belakangan bersyukur juga kaga nyemplung karena sepanjang rafting 2x papasan orang lagi rendeman pantat sambil jongkok. Pemandu sih bilang mereka lagi ngadem doang tapi semua yakin kalo itu lagi boker. Ughh.. joroknyaaa…

Habis rafting makan malam di Renon restaurant yang menunya chinese food dengan meja bunder. Menu yang keluar kira2 10 macem, rasanya sih ya gitulah.. jangan bandingin ama chinese resto jakarta kali ya… Selesai makan dianterin ke hotel, minum welcome drink dan abis itu ngomel2 karena letak kamar yang gw dapet juauuuuuuuuuuuh banget dari lobby. Grrr… lagi hoki nih ampe dapet yang paling ujung gitu.. Bisa diliat tuh di gambar,  antara lobby dan kamar gw yg gambar pink segimana jauh. Luas area hotel ini 145,685 m2, kebayang ga sejauh apa gw jalan ke kamar? Saking jauhnya ada tempat penyewaan sepeda buat dipake di dalem hotel. Bukan cuma jauh uh uh tapi juga letak kamar2nya ngebingungin ampe ada bule komplen ‘i’m so confused with this hotel’. Sama misterrrr…

Ada yang bisa tebak nama hotelnya? Clue: lokasi di sanur dan udah tua banget, kira2 40 tahun lah.. Taun lalu aja atap lobby-nya roboh sebagian :p

24 thoughts on “Bali Juga :p

  1. uda kerja 12 taon ci? di kantor yg sama? wah… hebat… aku yg baru 3 taon aja kayaknya uda mulai bosen… hehehehe…

    sanur beach hotel? hehehe, ga inget hotel2 di sanur apa aja, cuma ingetnya itu doang…

    1. haha.. iya nih.. jadi ketauan deh tua bener yakkkk..
      jaman skg jarang yg mau ke sanur abis pusat keramaian di kuta sih ya… jadi hotel2nya juga kurang beken..

  2. ihh seruu juga yahh pergi rame2 gitu…walopun pasti bnyk susahnya…susah diatur..susah apa2 harus antri…hehehhe…
    iya jauh amatt sihh tuh kamarnya ke loby?

    1. iya, pengalaman dulu pake sunblock tetep kebakar makanya gw pake baju lengan panjang.. lain kali kalo sih gw akan pake bicycle pants selutut dan topi juga hahaha…

  3. peta hotelnya kaya peta tpt wisata forbidden city di beijing hahhah, harus liat peta kl gak nyasar kecuali ikut tour

    gw skrg suruh water sport udah kagak ada nyali pdhl dl ke bali demen ginian loh hahaha…demen jg diceburin, inget2 dl naik banana boat ampe tengah lautan luas dgn ombak guedeee, keluarga gak blh ikutan yah?

    1. hahaa.. iya, bener juga yah.. mirip peta forbidden city..
      gw masih demen sih watersport gitu cuma udahannya setengah mati pegelnya hahaha…

      iya, keluarga ga boleh ikut sekalipun beli tiket sendiri..

  4. itu kangkung di foto adalah kangkung paling ga napsuin yang pernah gue liat..beneran cuma segitu tuh porsinyaaa?? ya ampun..hahahaha..

    gue juga kapok loh klo nginep di macem resort gitu yg kamarnya jauh dari lobby. mau jalan cape, mau nunggu pickup service dari resortnya buang waktu..

    1. piring temen malah ada yg isinya batang kangkung doang kaga dapet daunnya samsek.. cucian ya hihiii…

      iya, mau ke resto buat sarapan aja udah males mikir jauhnya..

    1. iya xiao, kangkung di bali ga menarik ya… di jimbaran juga begitu2 semua modelnya. apa emang stylenya x begitu.

      hahaha… gua kalo naik banana boat aja, pesen2 jangan sampe gua diceburin 😀
      apalagi rafting. pasti gua juga pesen2 berkali2 jangan diceburin hahaha…

Leave a Reply

