Masih Bali :p

Hari kedua breakfast di hotel. Seperti biasa yang pasti gw sikat kalo sarapan di hotel pertama bubur, heran ya kaga ada krupuk disana. Kedua roti celup kopi dan ketiga telor-scrambled. Kudunya jam 8:30 berangkat watersport ke tanjung benoa tapi pada molor, malah ada yang ditungguin di bus ga dateng2 ternyata abis sarapan tidur lagi, weleh2..

Pagi ini mulai berasa deh betis pegelnya ampun-ampunan gara2 rafting kemaren kan turun ke sungainya emang ga seberapa tapi naik dari sungai-nya asoy banget dah.. Ntah berapa kali kudu berenti sambil atur napas sambil meyakinkan diri sendiri ‘pasti bisa – pasti bisa’ soalnya pan gengsi dipertaruhkan hahaa.. Pikir2 gimana kalo ampe kaga bisa ikutan watersport gara2 kaki ngek-ngok tapi gimana ntar aja deh…

Nyampe tempat watersport langsung sibuk pilih mana yg boleh dan ga boleh sesuai paket tour, lupa ama kaki hahaa.. akhirnya baru mulai main jam 11-an berakibat makan siangnya mulur juga 😦
Permainan yang sempet dicoba parasailing, yang ini seru banget euy.. pas naik keatas langsung ‘woww wowww’ kayak clo2 kalo nemu barang baru. Ihh kangennya ama bocah2 di rumah… Abis itu flying fish 2x, yang ini kaga worthed nih soalnya buang waktu banget.. kelamaan nunggu gantiannya dan dijemur pula di boat ampe kulit kebakar. Emang sih udah pake baju lengan panjang tapi tetep aja pipi, paha dan kulit kepala ga ketolong ampe merah kayak kepiting rebus. Selanjutnya main yang namanya donat, ini seru banget karena dapet grup yang gila2 minta sopir boat-nya ngepot2 πŸ™‚ Terakhir snorkling, ikannya sih ada dan banyak tapi airnya keruh, boro2 mau liat karang koral 😦

Makan siang ato lebih tepatnya makan sore jam 15:00 di resto chinese food lagi yang rasanya kurang lebih sama ama kemaren. Habis makan ke Uluwatu, panasnya banget banget jadi ga ikutan tour-nya soalnya juga udah pernah. Nongkrong depan pintu masuk sambil nungguin temen2 yg juga ga ikut tour pada belanja di toko souvenir. Habis itu meluncur ke GWK, males juga naiknya jadi cuma masuk trus nungguin temen makan baso abis itu masuk ke ampitheater nonton kecak yang anehnya berbahasa indonesia gaul trus pake acara ngajak penonton joget. Kamera gw juga nangkep si rahwana lagi ngintip panggung dari samping saking pengen liat ada apaan karena penontonnya heboh..

Pulang dari GWK makan malam di jimbaran, saat yang di-tunggu2 hahaaa.. walopun gak di menega tapi ga apa dah karena porsi yang dikluarin ga kira2, rata2 gak abis.. ada udang, sate cumi, ikan bumbu pedes, kangkung, kerang dannnn kepitingnya dong seorang satu huhuyy.. karena meja gw kosong 1 jadi gw makan 2 kepiting wkwkkk… rakus yaaaa

Selesai makan diturunin di toko oleh-oleh Krisna buat yang mau belanja, yang ga belanja ya nongkrong2 doang sambil liat-liat.
Pulang ke hotel kenyang dan cape tapi tetep aje tidurnya jam setengah dua pagi karena sibuk gosip ama roommate hahaaa…

Ternyata ya banyak temen2 yang berkelana di area hotel di-inspeksi petugas, ‘Apakah bapak/ibu tamu hotel ini?’ beuhhh sewot dong, ’emang tampang gw ga pantes ya nginep disini’ hahaha.. sepanjang penglihatan emang tamu lokal ya cuma grup kantor kita. Untungnya ama gw kaga ada yg nanya kayak gitu, abis tampang minoritas sihhh wkkkwk..

Rencana mau main di private beach hotelnya buyar karena pantainya item dan agak kotor.. mau renang di kolamnya juga ga semenarik itu, sia-sia deh bawa baju renang. Tapi ada yang gw seneng dari tu hotel yaitu koleksi teh-nya dilmah hahhaa (level teh gw baru ampe dilmah).. Tiap hari di kamar di-stock 12 kantong dilmah sama pihak hotel.. Lumayan, gw dan roommate masing2 bawa pulang 6 varian dilmah tea @2 pcs buat stok nge-teh di kantor πŸ™‚

27 thoughts on “Masih Bali :p

    1. Gw juga awalnya takut tapi pas liat prosedur mainnya jadi ga takut. Durasi permainannya bener2 singkat.. Pemain sebelomnya dilepas dari kaitan langsung dikaitin ke pemain berikutnya dan blesss keangkat.. kita diatas palingan cuma 3 menit udah harus turun lagi kog.. abis itu nyandu deh.. lagi! lagi! hahaha…

      engga terlalu tinggi tapi cukuplah bikin serrrr… serrr.. hahahhaa..

  1. jatah makannya kok chinese food mulu hihii, gak berasa di bali..
    mana foto-foto lainnya bu? penasaran yang donat kayak apa πŸ™‚

    1. iya nih.. total 3x makan chinese food.. ga seru yah… kalo pake tour gak enaknya disitu..

      gw selama disana gak banyak foto-foto.. apalagi pas main yg air2 takut kamera basah dan ga enak juga titipin barang ke orang lain..

      donat kayak gini
      Rolling Donut
      Tapi kemaren gw naik yang muat 5 orang.

    1. Kalo kantor gak ada bagian HRD emang biasanya gak ada acara2 outing deb.. Semoga kedepannya bisa diusulin yah, ga usah jauh2 ke dufan aja bareng2 kan lumayan ya…

      Donat kedua paling seru dari 5 permainan yg gw coba πŸ™‚

  2. Mauu donk gathering ke Bali, btw kalo dari omongan lu mang dah lama ga outing yah? sekali outing ke Bali? itu semua karyawan di biayain? semua level? kalo iya mantap jg yah.

    g pengen tuh cobain water sport tp kalo dah sampe sono nyali ciut hahaha

    1. Outing terakhir kalo ga salah 5 taon lalu tuh waktu gw hamil anak pertama hahaha… Sayangnya ga semua bagian ikut, cuma level staff keatas.. Yang ga ikut dapet cash sebagai penggantinya.. dan waktu ada seat kosong karena ada staff mendadak batal, mereka ga mau ambil lho karena lebih suka terima cash aja.

      Kalo udah nyampe lokasi justru udah kepalang tanggung.. yang ga berani dicoba akhirnya dicoba semua deh πŸ™‚

    1. iya mey.. gw juga jadi pengen ke bali lagi ama anak2 tapi serunya beda ya kalo pergi keluarga, soalnya jenis permainan dan makanan kudu disesuaikan πŸ™‚

  3. xiao, gua suka dilmah tea. Gua ini tea addict pula apalagi kalo tehnya yang mahal. kalo meeting di mulia atau cafe mana pun, selalu pesan chamomile tea.

    Oh jadi kalo nga ikut outing diganti cash yah, kalo kantor gua nga ikut maka hangus makanya gua selalu ikut dari tahun ketahun. hihihi nga mau rugi.

    Jadi kuis Bali kapan launching? hahaha gua bisa ditimpuk Xiao karena komen cuma pas kuis doang.

    1. buat staff yg emang ada jatah ikut kalo memutuskan ga ikut ga dapet cash sel..

      baru elo nih yang minta kuis.. gw sih mau2 aja bikin lagi cuma takutnya yg lain mabok kuis hahhaa… jadi masih nunggu komentar dari yg lain nih padam mau kuis ato engga..

  4. lagi iseng nunggu jemputan, komen lagi ah.

    btw main parasailing dan lainnya dibayarin juga? enaknya. kalo kantor gua, untuk water sport cost masing-masing jadi memang sudah ada bujetnya sekian buat outing.

    Trus 1 kepiting buat 1 orang huaaaa ngiri abis, soalnya kemarin makan di jimbaran nga pake kepiting. hahaha ketauan deh beda bujet antara kita. Gua jadi penasaran cost setiap orangnya berapa nih. hehehe

    1. watersport dibayarin juga, tiap orang dapet jatah 4x tapi kenyataannya yg cewe-cewe pada ga ambil jadi kayak gw bisa ampe 5x dan mungkin yg lain bisa 8x kalo pinter2 atur waktunya..

      kantor lo bujet-nya lebih banyak ke traktiran makan kayanya sel.. hehee..

  5. Ngiler dan ngeces… Ah ini temen2 pada liburan mulu… Hhahahaha

    Asik ya outing bareng temen2 kantor gt jadi inget jaman waktu camp jurusan, retret.. Pasti pada ngrumpi bareng roommate deh πŸ™‚

    1. hehee.. liburan ga harus pergi bu ar.. di rumah juga bisa bikin suasana liburan tergantung hati dan pikiran kita mau di-setting suasana apa πŸ™‚

  6. wahhh gw belom pernah main parasailing jgn2 dilarang nanti terbang wkwkwkwk…oom gw dl main pas mau mendarat eh nyangkut di pohon hahah kocak bgt deh main di bedugul sih bukan tanjung benoa..

    duhh pengen euy kepiting 2 ekor sendiri nyam nyam…apalagi minum kelapa muda juga πŸ˜€

    1. hahaha.. gw juga mikir ntar gimana ya kalo mendaratnya di atap rumah.. tapi engga kog soalnya mereka udah setting dan atur posisi jadi harusnya gak salah mendarat..

      kemaren abis makan kepiting gw ngembat bir temen sebelah, abisnya yg cewe2 kaga dipesenin bir 😦

  7. Pengen main parasailing nih…dari dulu belon kesampean. Ke bali aja terakhir taon 2000…wkwkwk…udah lama beeng πŸ˜€
    Eh, itu beneran mainnya namanya donat? lucu yah…hehe…

    1. iya fel, bentuk perahu balonnya bunder kayak donat.. pas ditarik ama kapal bisa rada muter2.. nama benerannya kan rolling donut..

  8. gua di tanjung benoa ga main apapun xiao. ga berani hahahahahahaha… beberapa tahun yang lalu, pernah main banana boat dan diceburin dongggggg πŸ˜€

    krisna masih ada undian ga xiao?

    1. haha.. iya des, temen2 cewe yang lain juga ada yang ga ikut watersport-nya..

      krisna masih ada undiannya tapi ga ikutan, males nulis2nya hehee..

Leave a Reply

