TDR Trip – Food

Nyampe di Tokyo, makanan pertama yang disantap adalah gyudon alias beefbowl yang kalo di jakarta beken merek yoshinoya. Disana kita nyobain merek lain yaitu sukiya, rasanya sih menurut gw sebelas dua belas aja hahaaa.. Harganya juga sama aja kayak di Jakarta.
20130616_01
Malemnya makan di foodcourt mall sebelah hotel, gw makan takoyaki sementara clo dan papana nyobain udon + nasi telor. Clo2 malem itu makan yoghurt semodel sour sally yg ternyata manis banget :p
20130616_03

20130616_02
Makanan yang dicoba selama di Tokyo Disney.
20130617_01

20130617_02

20130618_01

20130618_02

20130619_01

20130619_02

20130620_01

20130620_02
Selama di Disney tiap hari 2x ke restonya tapi ga pernah pesen lengkap untuk semua orang.. soalnya banyakan ngemil2nya juga. Cemilan yang dicoba churros, gyoza, es krim dan tentu saja popcorn yang wadahnya lucu2 banget.
gyoza

churros

es_krim

popcorn
Kayaknya di disney lain ga ngetren ya popcorn basket.. entah kenapa disini semua orang gandul2 popcorn basket bikin ngiri aja hehhee…

Kadang gw juga bawa sushi ato inari ato onigiri yang bisa dibeli di lawson untuk makan di park. Di Tokyo Disney ini boleh tuh bawa makanan luar masuk.. Petugas yang periksa tas liat kog gw bawa macem2 dan ga dimasalahin.
Lawson
Untuk sarapan anak2 kadang gw juga masak bubur buat dimakan sama abon.. Selain itu masak oatmeal juga yg dimakannya pake meises. Papa mamanya sih nyobain segala mie instan yg ternyata ga ada yg seenak indomie :p
masak
Di Lawson juga ada dijual gyoza kedoyanan papana clo, kalo mama sih seringan sarapan pastry celup kopi hehee..

Resto yang dicoba di Tokyo yaitu Redpit Korean Resto di Shinjuku dan Aramasa Resto yg lokasinya di Asakusa, ditraktir ama temen hehee…
redpit
Pas selesai makan di Redpit itu ketinggalan tas yang isinya tokyo banana huhuuu… Nyadarnya pas udah di kereta, pengen balik lagi tapi ga worthed karena ongkos tiket bolak-balik ngambil tas aja 600-an yen. Akhirnya sutralah.. salah sendiri huhuuuuu…

aramasa menui
aramasa resto

Advertisements

34 thoughts on “TDR Trip – Food

  1. yang bentuk kepala mickey udah biasa ya, yang lucu bentuk tangan itu tuh xiao yang warna putih, itu apaan sih? πŸ˜€
    wah ini edisi makanan semua ni, mestinya ke jepang sih makanannya okelah ya bisa dimakan πŸ™‚

    1. yang putih itu kayak bapao vi.. lucu ya bisa dibikin kaya gitu, entah cetakannya kayak gimana…

      makanan jepang udah banyak di jakarta jadi pas lo kesana harusnya bisa makan kog, hehee..

    1. iya, selama disana yg gw rasa kurang cocok cuma korean resto redpit.. sisanya oke.. ayo kesana tia, bawa chris dan amoy..

    1. harga dan standar hidup di jkt naik terus sementara di jepang stabil jadi jepang sama aja sebenernya kalo dibanding jakarta. Yoshinoya 30rebu, burger 60rebu kalo makan full-set 100rb-an. Hotel bintang 3-4 berkisar 800ribu-1,5jt-an.

      rasa makanan disana lebih berasa kecap jepangnya.. sama kayak kita ke hk kan ada tuh kecapnya yg bau dan rasanya unik kalo menurut lidah kita hehee…

  2. kalap…. liat makanan gitu banyak (menatap nanar nasi tim gua). hahaha..

    Gua yakin kalo gua kesono bakalan makan yoshinoya dan teman temannya secara anak-anak gua doyan juga.

    harga set menu di hotel berbintang sama dong dgn harga di restoran jepang sini. Kalo full set menu 100 ribuan udah komplit yah, abis HK, jepang masuk list tujuan liburan keluarga.

    makanan di disney mahal nga?

    1. hahhaa.. pas di jp gw justru pengen makan nasi tim lho..
      makanan di disney sama kayak makanan di mall jakarta sel.. bisa kog hemat2, bawa makanan dari lawson aja kayak bento2an gitu..

  3. wah abis dari jepang yachhh serunya… gw selalu suka makanan jepang hehehe n segala yang ber bau jepang, menyenangkan yach.. πŸ˜€ berapa hari di tokyo disney nya?
    makanannya bagus2 πŸ˜€ yang tangan mickey itu makanan apakah? bapao ya? hehehe

    1. di Tokyo Disney-nya 4 hari.. trip kali ini emang tujuannya disney bukan jepang-nya hahhaa…

      iya, yang bentuk tangan itu bapau tapi dikasih isi kayak burger.

  4. ya ampun mickey dimana2 *histeris*, makanan bermodel seperti itu harus dimakan dalam keadaan lapar biar ga rugi soalnya kalo gak laper nanti malah kepikiran “sayang buat dimakan” haha

    1. hahaa.. iya deb. sayang ya udah dibentuk bagus2 gitu trus digrauk jadi jelek.. tapi kalo lagi laper pasti ga kepikiran gitu.

  5. lucu2nya.. *elap iler* kapan bisa nyampe sana.. *kapan kapan* hahahaha

    gw kagum banget sama telur rebus dengan kuningnya kepala mickey itu.. kok bisa sihhh… gimana cara bikinnya ya? gile bener orang jepang emang bisa aja ya…

  6. Duh xiao, gw gemez ama bapao bentuk tangan mickey itu & penasaran ama tempat popcornnya. Seinget gw pas ke disneyland Hkg tempatnya karton biasa. Asik banget ya bentuk2 makanannya…

    1. iya.. lucu banget ya yang bapau bentuk tangannya mickey itu.. rasanya sih kaya bapau biasa hehhee…
      Di tokyo disney bisa juga beli popcorn pake karton biasa cuma kalo anak2 yg pegang kan takutnya tumpah..

  7. Popcornnya happening soalnya ada banyak rasa hehehe tiap spot lain2 semua tapi rasa sebenernya tetep enak yang standard macem caramel dkk. nyobain smoke turkey legnya ga? πŸ˜‰
    Btw kog boleh ya bawa makanan masuk ke Disney, setauku ngga boleh jadi kadang diumpetin sampe paling bawah banget trus ditutupin jaket saking niatnya hahaha.

    1. ga nyoba smoke turkey leg soalnya serem hahaa.. gede bangettt.. enak ya?

      kayanya di disney lain juga ga boleh bawa makanan tapi kemaren itu petugasnya buka tas dan liat makanan tapi ga komentar apa-apa, disuruh masuk aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s