TDR Trip – Kyoryuger Show Tokyo Dome

Ke tokyo di-sempet2in nonton pertunjukan power ranger/super sentai ini karena clo1 emang lagi demen banget sama tontonan model ini. Bahkan katanya, power ranger lebih berkesan daripada disney buat clo1 hahhaa…

Pertunjukan ini adanya di Theatre G-Rosso Tokyo Dome. Show-nya ga tiap hari, cuma weekend doang. Tontonan 30 menit ini tiketnya 1500 Yen perorang dan untuk yang mau salaman/foto bisa beli tiket tambahan.

Yang nonton ga cuma anak2 tapi orang dewasa banyak tuh yg dateng sendiri tanpa anak. Dan ga cuma nonton, mereka ikut beli tiket salaman dan foto bersama juga.

IMG_3613

IMG_3609

Antri beli tiket buat foto bareng, ditemenin kenalannya papa clo. Tiket pertunjukan sudah dibeli jauh2 hari sebelomnya supaya dapet seat bagus. Kalo tiket salaman dan foto cuma bisa dibeli di hari-H.
IMG_3622

Foto-foto Super Sentai yang pernah diproduksi.
IMG_3637

Standing banner pertunjukan yang sedang berlangsung
kyoryu banner

Sebelum pintu theater dibuka, Kroryu Red keluar dari pintu utama dan memberi salam
IMG_6739

Sebelum pertunjukan dimulai pedagang asongan nawarin merchandise.
IMG_6742

Selama pertunjukan berlangsung dilarang foto dan video. Orang sana tentu saja taat aturan, ga ada tuh yang jepret sama sekali dan karena kita di rumah orang kudu hormati peraturan mereka… jaga nama orang kita juga ya.. jangan malu2in hehee…

Selesai pertunjukan para super sentai muncul kembali di panggung dan kali ini boleh difoto-foto.
IMG_3697

Sesi salaman ini lama banget, entah ampe berapa ratus orang.. pegel dah nungguin mereka kelar. Tapi kita tungguin juga soalnya abis sesi salaman mau foto bersama.
IMG_3660

Sesi foto bersama
IMG_3713

Kebagian nomor urut 57 huhuuuu… Menurut mereka biasanya cuma jual 50 nomor aja tapi karena kemaren itu pertunjukan terakhir untuk episode 2 jadi dijual lebih banyak drpd biasa. Hoki dahhh..
Kyoryu Red-nya juga hoki tuh gendong clo2 yang foto sambil poop di diaper-nya hahhaa…

Advertisements

13 thoughts on “TDR Trip – Kyoryuger Show Tokyo Dome

  1. wah bener2 pengalaman tak terlupakan buat Clo1 yaa.. pasti rasanya berbunga2 banget walopun di foto keliatannya ekspresi agak datar hahahaha….
    seneng ya bisa nyenenging anak tuh rasanya berkali2 lipat ya bu…
    kyoryu red nya super hoki deh dapet ekstra poop clo2 hahahahahah…. 😀

    1. iya, clo1 sih seneng banget liat live show-nya kroryuger… kalo yang demen supersentai ga rugi deh nonton kesana.

    1. iya, jaman kita kecil sempet naik daun juga tontonan model gitu.. sekarang sih udah banyak banget pilihan..

  2. haha.. abis itu kyoryu red ganti baju gak ya karna bau pup 😛
    mungkin anak cewe yang lebih demen disney, anak cowo lebih demen power rangers.. bisa dipamerin ke orang2 kali ya dia ketemu power rangers haha

      1. Deb, itu cewe baju hitam di belakang Om kenalan papa Clo, sekilas mirip Debby yah 😀

        Wah Clo1 pasti senang banget yah ketemu power ranger versi Jepang, anak cowo senangnya ama rangers yah…

  3. haha clo1 pasti senenk banget
    btw itu yang salaman ama power rangersnya ada anak muda/ibu2 segala macem ya hahahaha lol.. kirain yang suka ginian cuma anak kecil hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s