TDR Trip – Tokyo Disneysea

sea01

IMG_6823

IMG_6895

IMG_6835

IMG_6900

meet-greet

IMG_3983

IMG_3912

IMG_3919

IMG_3896

IMG_6839

IMG_3931

IMG_3950

IMG_3991

IMG_4012

IMG_4322

IMG_4330

IMG_4349

IMG_6830

IMG_6831

IMG_4072

Advertisements

19 thoughts on “TDR Trip – Tokyo Disneysea

    1. kalo mainan outdoor muter2 doang clo2 ga takut.. diluar dugaan clo2 ga takut juga ama darkrides kayak rumah hantu gitu.. malah kokonya yang gelisah hahaha..

    1. hihi.. itu syal ato apa ya namanya.. panjang gitu deh.. anginnya disana kenceng banget dah ga betah rambut lari2 terus..

    1. clo2 demen banget tuh mainan tipe roller coaster.. masuk wahana model2 istabon pada ngantuk.. gw juga kayanya ketiduran deh di small world hahhaaa…

    1. beli yen.. tadinya mau beli topi tapi ga dapet yg cocok..
      Disneysea mainan di airnya ga banyak2 amat kog.. bedanya ama disneyland, wahana disneysea banyakan buat anak yg udah gedean..

  1. Itu kenapa karakter ceweknya pada mekap menor ya Xiao hehe, biar kesannya glamour kali ya Xiao.

    Suka banget liat fotonya. Taun depan mau tanya-tanya elu lagi ah haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s