Dream Come True – Giveaway

If your heart is in your dream, no request is too extreme.
–Jiminy Cricket (Pinocchio)

Perjalanan ke Tokyo Disney Resort kemarin adalah mimpi kami yang jadi kenyataan.

Ceritain dong tempat liburan impianmu: kenapa pingin ke tempat itu, pengennya pergi sama siapa, mau ngapain aja disana, dll, dll…
Silakan tulis dua tiga paragraf di kolom COMMENT atau mau buat postingan sendiri di blog masing2 lebih bagus hehee..

Ada sedikit oleh2 dari perjalanan kami kemarin.

Kitkat
kitkat mini 3pcs

Fridge Magnet
IMG_7015

Nori
nori

Furikake
IMG_7034

Matcha Latte
nhc_ujimattya_latte_5p

Untuk 4 orang, silakan pilih πŸ™‚

Siapapun boleh ikut tapi alamat pengiriman Indonesia aja ya.
Yang kebagian oleh-oleh akan diposting 21 Juli 2012.

37 thoughts on “Dream Come True – Giveaway

  1. liburan impian gua sekarang ini yang pertama adalah keliling eropa. perginya tentu pengen sama keluarga dong ya… :)pengen ke menara eiffel. walaupun mainstream, tapi tetep ya kan pengen aja gitu. huahaha apa coba. πŸ˜› pengen dah bisa foto keluarga dengan background eiffel tapi gak ada orang2 lain. tetep ya, kalo foto2 maunya serasa punya sendiri aja. hahaha. πŸ˜› trus pengen ke venice, naik gondola. pengen ke belanda trus poto pake baju2 belanda gitu. pokoknya do all the tourists’ activities lah… πŸ˜€

    yang kedua, gua pengen banget ke jepang. dari dulu jepang itu selalu menarik di mata gua. karena rasanya negaranya sangat maju dan high tech. gua pengen banget ke tokyo dan tentunya ke disney sea. pengen ke shibuya crossing juga, walaupun biasanya gua selalu mabok kalo diantara orang banyak, tapi pengen aja liat. hahaha.

    yang ketiga, gua pengen ke new york. sekali lagi NY ini juga impian dari sejak kecil. karena pada dasarnya gua suka sekali ama kota2 besar. walaupun sekarang udah di US, tapi ternyata dari west coast ke east coast itu mahal ya tiketnya. makanya belum kesampe2an juga nih ke NY. ke NY ya pengen aja liat downtownnya, central park, dan liat liberty.

  2. Tempat liburan yang pengen gw pergi BALI. Perginya sama papa Dea. Simpel aja alasannya karena itu tempat honeymoon kita. Sejak ada anak udah 4 x ke Bali dan nanti bakal jadi kali ke 5 ajak Cyan. Kepengen gw 1x aja kesana berduaan kayak dulu, tapi susah ya gak ada yang bersedia dititipin anak-anak, ples hati kecil gw juga gak bisa ninggalin. Cemapan?
    Mungkin ditinggal di rumah sambil main fridge magnet mos bisa mengobati kesedihan mereka kali yaaaa? haha kode banget.

    1. Eh ketinggalan jawab mau ngapain disana. Maunya bisa kilas balik seperti yang dulu kita lakukan pas honeymoon, nginep di hotel bintang 5 (yangmana kita diajak ngomong Korea terus) terus lanjut ke penginapan murah di gang Poppies (yangmana kita ditawarin drugs mulu haha). Makan di restoran Itali yang mewah terus makan nasi kucing di emperan. Makan pancake di kafe, besoknya nyobain pancake di rumah penduduk sebelah Dreamland. Naik parasailing berduaan di atas pantai Tanjung Benoa lanjut pijat di spaa hotel yang sebelahnya langsung private beachnya. Banyak banget kenangan serunya. Dan kalau kita bisa ngulangin lagi, kayaknya bara cinta pasti kembali menyala hahaha *ditimpuk kitkat*
      Wish me luck yah!

  3. tempat impian gua ada beberapa sih hihihi…
    salah satunya adalah mau melihat aurora, disana mau berdua ama david duduk di padang rumput melihat aurora borealis menari2 di atas kita….

    katanya magnificent banget bisa melihat pemandangan itu dengan mata telanjang. gua kan dari dulu suka liat kembang api, aurora ini mungkin kaya kembang api ciptaan Tuhan kali ya, makanya cita2 gua someday gua bisa liat ini πŸ™‚

    1. Vio : Kalau lihat aurora mungkin duduknya gak di padang rumput kali ya tapi di padang salju hehehe… tapi impian ini sangat menarik πŸ˜‰

  4. sedari kecil, impian gw mau ke amerika, ke rumah ie-ie gw disana. Mereka pindah kesana waktu gw SD, dan denger cerita mama disana hidup susah, musti kerja banting tulang dan gak ada pembantu. Karena dulu di rumah mama selalu ada pembantu merangkap jagain toko, jadi gw berpikir ie-ie gw pastilah disana capek sekali. Jadi sejak gw smp-kuliah gw selalu bermimpi liburan sekolah gw mau ke amerika, tinggal di rumah mereka, bantu bersih2 disana, kalau bisa masak juga sedikit2, pokonya mereka pulang ke rumah sehabis bekerja tuh rumah udah rapi bersih dan makanan tersedia.

    sekarang udah married, ternyata hubby juga ga terlalu minat sama negara2 tetangga, dia lebih tertarik ke tempat yang budayanya bener2 beda, macam eropa-amerika gitu, sedangkan gw tetap bermimpi kepingin pergi ke rumah ie-ie disana.

    Jadi impian kami sekarang ke amerika, tentu saja ber-4 supaya bisa lamaan dikit disana. Gw kepingin tinggal di rumah ie-ie, tetap kepingin bantu2 beresin rumah, masak2 ( skr kemampuan masak udah lebih baik dari jaman SMP dulu, mudah2an gw bisa bikin snacks indonesia yg mereka kangenin ), kepingin jalan2 dan merasakan hidup disana, dan kalau cocok barangkali kepingin pindah juga kesana hahaha *beneran mimpi*

  5. Tempat impian gue banyaakkk… salah satunya ke Disneyland tapi uda kesampean ke disneyland hongkong bbrp tahun lalu. Jadi karena sekarang uda punya suami, gua pinginnya ke maldives bias romantis dikit hihihi menikmati pantai yang bersih sambil berjemur berduaan suami (tp krn di perut udah dihuni si kecil jadi ber-3 deh).

    Dan satu tempat lagi, gue pengen ke Jepang rame2 sekeluarga, the more the merrier πŸ˜€ Soalnya gue doyan banget ramen, jd pengen nyicipin ramen original nya jepang. Pengen nyicipin makanan2 jepang laennya yg kabar nya semua makanan jepang itu ga ada yg ga enak πŸ˜€ Dan gue jg penasaran sama sashimi di jepang, pgn ngerasain makan ikan mentah yg fresh secara di jakarta susah nyari yg bener2 fresh. Dan karena gue centil, jd pengen beli kosmetik juga di jepang lol. Yang paling penting karena nyokap suka bunga, jd pengen kasi liat dia pas sakura lg mekar πŸ™‚

  6. liburan impian gua sekarang ini adalah ke disneyland bareng hubby dan anak2.. (ceile anak2, padahal anak kedua belon lahir) g bayanginnya anak2 pasti seneng deh soalnya g aja seneng ke disneyland hihihi.. disana tentunya berfoto bersama character disney, naik semua atraksi.. (hubby boleh jagain tas sama baby deh secara dia ga gitu suka naik yang serem2).. dan cobain makanan2 berbentuk lucu2.. sama ngiler2 di toko souvenirnya..

  7. tempat liburan impian gue adalah ke YUNANI, perginya sama sapa aja yg mau ikut soalnya kalo suami sih belom tentu mau ya, klo pergi sendiri belum tentu dapet ijin juga haha, makanya bener2 tempat impian banget kan ke Yunani

    kalo seandainya bisa kesana mau ke pantainya yg jernih trus berjemur pake bikini atau diving atau berenang trus mau ke rumah2 penduduk yg unik-unik itu trus mau ke tempat reruntuhan bangunan jaman dulu, pokoknya bener2 mengeksplorasi deh..dan liburannya ala backpacker gitu hehe

  8. Kalau ditanya mau liburan kemana dan tempat fav .. pasti g jawab mau kemana aja ha2x ..beneran luh g suka2 aja mau dibawa kemana aja , intinya mau pergi kemana aja asal pergi dgn org2 tercinta , sahabat or kerabat dekat pasti jadi sesuatu yg menyenangkan .

    kalau mau keren pasti g jawab : pengen : ke Maldivies , Santorini, Chinique Terre , Pegunungan Alpine di Jepang , New York , New Zealand . Tapi menurut g di Indo sendiri tempat2 cakep tuh banyak banget , pantai2 di Indo tuh bgs2 n cantik2 . dalamnya laut spt di Bunaken , Wakatobi dan Raja Ampat , Karimun Jawa bener2 amazing ! meski sayang bgt pariwisata kita miskin fasilitas ! jadi ada aja krg nyaman nya . Tapi sungguh g berminat banget wisata di Indo .

    Setiap g pergi dari satu tempat boleh dibilang semua menyenangkan , meski pergi cmn ke Spore doank or ke Semarang krn g pergi dgn org2 tercinta disekeliling g he2 . Jadi kalau ditanya tempat liburan impian pasti g jawab : WHEREVER!

    wish me luck Xiao , ngincer kitkat n magnet kulkas nya ha22

  9. Hai!! ikutan yah…

    Sebenernya gw punya banyak liburan impian, tapi yang pertama gw pengen liburan ke Maldives bareng suami, buat hanimun lagi hehe. Gw seneng banget liburan yang santai-santai leyeh-leyeh gitu, doing nothing just relaxing and enjoying ourselves, dibanding liburan ke kota besar yang speed nya tinggi. Kalau liburan ke pantai, berasanya lebih menikmati hidup, menikmati menit tiap menit, ga diburu-buru waktu kaya kalo hidup di kota. Jadi, setelah sekian lama hidup di kota yang bikin stress, liburan ke pantai buat leyeh-leyeh beneran liburan impian, apalagi pantainya macam maldives yang bagus banget dan dengan hotel2 bagus.

    Liburan impian kedua, gw pengen ngedate di Disneyland sama suami. Ngedate di theme park itu emang impian gw dari jaman belom punya pacar, dan walo uda kesampean ngedate bareng suami di USS belum lama ini, rasanya belom lengkap kalo belom ke disneyland, the happiest place on earth hehehe. Soalnya gw suka banget ke Disneyland, mau berapa kali kesana juga ga bosen (walo nyesek aja mahal tiketnya huhu). Pengennya sih kalo bareng suami ke Disneyland Paris (the happiest place on earth at the most romantic place on earth hihihi) ato disneyworld Florida.. aww.. pengennn hahaha.

  10. paling pertama2 pngen bangetttt hanimunn ama suamih, berduaan ajahh. soale dr merid blm smpet hanimun T_T
    target tempatnya ke bali aja cukup, gk usah jauh2, gk tega ninggalin si kecil lama2.

    stlah hanimun berduaan aja tercapai, pngen k disneylanddd tapi bareng keluarga komplitt, berikut bokap nyokap n ade2 g. walau sbnernya g gk berani main2an yg ekstrem2, g lbh seneng poto2 n cuci matanya ajahh πŸ˜€

  11. Dulu sebelum tinggal di Bali, liburan impian saya pastinya Bali. Tapi sejak tinggal di Bali dan bisa jalan kemana aja disetiap sudutnya, impianku jadi berubah yaitu ingin liburan di Hotel/Cottage/Villa yang mewah dan exclusive manapun dengan pemandangan menakjubkan. Jadi bukan jenis liburan yang jalan-jalan ke tempat wisata tapi just stay di Hotel/Cottage/Villa. Tentunya berdua dong dengan suami. Setiap hari hanya guling-gulingan dikamar..uppps, renang sepuasnya di infinity pool, makan-makan enak, nikamati fasilitas yang ada atau ambil paket spa, diving, cycling yang mereka siapkan. Pokoknya yang privat dan gak harus berhimpitan dengan wisatawan lainnya.

    Ini aku cantumkan hotel-hotel yang bisa jadi alternatif pilihan liburan impianku. Gak perlu semuanya, salah satu atau dua aja sudah sangat cukup. Ini dia linknya : http://www.kaskus.co.id/thread/51d28dcf38cb17650e000005/7-hotel-untuk-bulan-madu-dengan-pemandangan-menakjubkan-di-dunia?goto=newpost

  12. Hai hai ikutan ah…

    Gw punya 2 mimpi tempat liburan.

    Yang pertama, kalo anak gw udah ‘lengkap’ (sesuai plan, 2 anak aja cukup :p), dan udah cukup gede (kira2 segede Clo1 lah), pengen ke Amrik, tepatnya LA sih yang penting. Kenapa? karena dulu waktu kecil gw pernah ke sana, ke Disney, Universal Studio, dan ngerasain suasana magical-nya, dan pengennya anak-anak gw bisa ngerasain juga. Plus sekalian mengunjungi Tante-Om dan sepupu gw yang gak bisa balik Indo karena jadi navy di sana (dan dilarang visit Indonesia oleh negara, karena alasan keamanan).

    Yang kedua, juga kalo anak-anak udah cukup gede dan bisa ditinggal, pengen honeymoon kedua sama suami, ke Eropa. Tujuan utama Itali dan Belanda, pas musim tulip. Whoaaaaa…. dulu udah sempet nge plan dan susun itinerary pas honeymoon pertama, tapi nggak kesampean soalnya *hix*

  13. ikutaan..
    gw pengen liburan yang lama ke Swiss / New Zealand. Pengen ajak suami lihat salju (soalnya dia blm pernah) dan nanti kl anak udah gedean pengen liat dia maen salju juga. Pagi2 bengong menikmati pemandangan alam, siang2 maen ski, malemnya anget2an minum coklat panas diperapian..

    pokoknya liburan versi gw adalah males2an, bisa tidur sampe siang, gak perlu lari2 dikejar jadwal harus kesana kesini.. no plan is even better! Lihat sikon disana mau kemana, mau makan apa, pokoknya mengalir aja deh πŸ™‚

    smoga bisa tercapaiiiiiiii *amin amin amin*

  14. definitely : Jepang!!!! pergi 1 keluarga rame2 ayah ibu dan 2 anak
    Kenapa….secara garis besar ada di posting lama gw http://mamipapa.wordpress.com/2013/06/04/racun-korea/

    tambahin 2-3 paragraf biar afdol karena gw cinta jepang dari jaman kecil nonton saint seiya, jaman pra remaja baca komik2 sama nonton dorama jepang, gw suka semua dari budaya, disneyland, pemadangan, rumahnya yang ringan soalnya suka gempa hehehe orang2nya pun modis2

    kenapa gw penasaran Jepang, soalnya tiap kemanapun kl jadi turis gw selalu dikira orang Jepang, gw pengen liat sendiri apa bener orang jepang segitu mirip gw *coret* maksudnya apa bener gw seperti orang jepang pada umumnya dan hantu the ring sama pemain film p*rn* pada khususnya soalnya banyak yg ngomong ginian juga

    kedua gw pengen buktiin kata ferry makanan disana unaginya lebih berasa, udon juga kuahnya beda, yoshinoya itu yg populer disini ternyata disana cuman semacam kedai buat makanan supir2 truk hehehe…

    ketiga soalnya tadi mau honeymoon ke jepang taunya gagal destinasi ganti korea hehehe…makanya penasaran sama negara 1 ini, tentunya kalau udah kesana gw gak mau ke tokyo tok (macem disneyland, disneysea, puroland)…kalau perlu dari ujung utara pulau hokkaido, ke yokohama kota pelabuhan, ke kyoto liat temple sama foto ala geisha, nginep di kamogawa hotel ngadep lake kawaguchi trus bisa onsen hehehe, ke osaka, ke tokyo selain mau liat pusat kota yang selalu rame dan orangnya modis2 shibuya, harajuku, shinjuku apa juku, terserah juku, mau liat patung anjing hachiko, mau liat fujiyama, mau liat sakura bermekaran…

    judulnya gw banyak maunya, kayanya kudu ngumpulin 200 juta yah hahahaha…kalau nggak gw disana ngemper di trotoar hahaha…terpaksa gw jual kolor anak deh siapa tau ada yg mau beli? Dan tentunya impian kita semua jadi kenyataan…..Amin….

  15. Daku pingin ke Maldives..sama abang Arip aja, berdua explore cakepnya bawah laut..lenje lenje leyeh leyeh gajebo dan beneran cuma nikmatin alam and nothing else.

    Mo bales dendem honeymoon yang ga kesampean sampe sekarang T_T dan juga ga mungkin banget cabcus kesana sekarang..secara ada little bundle of joy di peyut. Jadi kau hibur aku sajalah dengan kit kat green tea kesukaan ku * mangaaap*

  16. aku ikutan ya cici *mupeng sama hadiahnya* hehehehe…

    tempat liburan impian aku itu paris, pengen ngeliat menara eiffel dengan mata kepala sendiri hehehe… itu obsesi dari kecil, malah tadinya bercita2 dilamar disana, hahahaha. kenapa eiffel? soalnya dari foto aja uda keliatan romantis… aku suka berbagai hal yang berbau2 romantis, makanya pengen banget kesana sama suami nanti hehehe…

    yang kedua….disneyland… disneyland mana aja deh, tapi kalo bisa sih di paris sekalian hahahaha… efek dari baca2 komik, aku suka ngedate di taman hiburan gitu, dan suka hal2 yg berbau princess2, makanya pengen banget kesana…sama suami juga dong tentunya hehehehe…

  17. my dream is to go to Vatican City Rome, kalo bisa mau salaman cium tangannya Bapa Paus. Gw ngebayangin kalo gw menginjakkan kaki di Basilica St Peter kayaknya bisa merinding atau nangis di tempat kali tuh ya.
    Habis itu sekalian deh pengen ke tempat2 sejarah nya Jesus Christ. Ke danau Galilea, taman getsemani, bukit golgota. juga ke gereja2 di sana yg konon liat gambarnya aja udah keliatan megah dan unik bangunannya.
    Mau perginya sama Daddy nya Ah Boy dong, sambil jalan2 sekalian memperdalam iman. πŸ™‚

    Mimpi ke dua mau pergi ke semua cabang disneyland around the world ( huahahaha cabang booo, kayak toko aja) kalo yg ini pastinya sekeluarga pergi semua, ah boy & ah girl ikutan diboyong juga.

  18. Dari kemaren udah baca tapi masih mikir untuk ninggalin komen. Soalnya kalau ditanya tempat liburan impian…buanyaaak. Ntar kalau ditulis semua bisa-bisa komen gua jadi menuh2in blog elo:)

    Intinya bisa dibagi dua sih. Yang pertama adalah liburan impian untuk keluarga. Sudah terwujudkan ke Kyoto dan Osaka kemaren. Dengan segala kerepotan, keribetan, cucuran keringat dan air mata, semuanya terbayar sudah melihat muka Denzel yang secerah sang surya di Universal Studios. Diaz juga walau belom ngerti apa-apa kyknya enjoy bareng terus berempat dan berakibat buruk sekarang yakni sempet gak mau lagi digendong BS lagi.

    Terus yang personally gua pengen banget dari dulu adalah backpack ke Greece termasuk Santorini, ke Italia blusukan sampai kota-kota kecil di daerah Selatan. Terus yang terutama gua pengennnn banget nginep di resort di Maldives. Kalau boleh menggambarkan paradise itu seperti apa, mungkin itulah bayangan gua ttg surga. Kemudian kalau sudah tercapai baru gua pengen jelajahin NZ, nyewa mobil dan berpetualang dari kota ke kota. Untuk dalam negeri gua pengen ke Raja Ampat dan Nias. Rasa-rasanya gua lebih seneng ke natural beauty. Pengen juga sih ke kota2 gemerlap semacam New York tapi panggilannya (cieee,,,,) tidak sehebat yang gua sebut di atas.

    Dan kalau mimpi keliling dunia sudah tercapai, gua pengen balik ke Praha yang menurut gua sampai sekarang dari berbagai tempat yang gua dan hubby kunjungi adalah kota terindah dan teromantis. Whewww, sori jadi panjang begini kalau ttg passion gua

  19. Ih asikkkk ada giveawayyyy. Menang gak menang yang penting ngikut, soale lumayan gampang nih kalo gue disuruh cerita hahahaha.

    Liburan impian gue…. Sebenernya ada beberapa. Pertama adalah ke Jepang, soalnya, gue baru sempet nginap di Naritanya doang dalam perjalanan dari US ke Indo hahaha. Kemarin ini tahun 2011 gue sudah siap berangkat, sudah bayar semuanya, mendadak batal karena tsunami. Padahal itu tadinya rencana last trip bersama mama sebelum gue menikah. Saat tahun depannya gue mau pergi sama suami, keluarga pada bilang jangan dulu, karena belum ada anak, takut kena dampak radiasi. Jadi gue sekali lagi membatalkan dan berangkat ke Turki. Sepulang dari situ, sebulan kemudian gue isi, dan sampai sekarang akhirnya gue gak pergi-pergi. Kalau gue pergi lagi, gue mungkin pergi berdua sama hubby karena dulu dia pernah ke jepang jalan sendiri dan bener-bener ngerasain sampe ke pelosok2, jadi lumayan punya guide. Dan karena kalo explore itu tentunya capek minta ampun, jadi mendingan si baby ditinggal. Kasian cuy! (kalo sama baby mending ke Perth aje kali….adem dan tenang hahahhaa).

    Yang kedua itu, campervan trip ke NZ. Pas umur 10 gue sudah pergi sama keluarga, tapi beda tentunya, namanya juga masih anak-anak dan gue tentu banyak lupa. Makanya pengen pergi lagi, dan sekali lagi sama suami aja berdua, karena kita juga bakalan berpetualang. Rencana itu udah ada! Mestinya December 2010 kita pergi buat explore, tapi lagi2 kehalang gempa di Christchurch.

    Yang ketiga, EH BANYAK AMAT SIH! Gue pengen ke Eastern Europe, di mana saat itu udah mau brangkat, cuma batal gara-gara heavy winter, yang sampe banyak orang mangkat alias metong. Tiap kali Tuhan lindungin kita, baik dr gempa, cuaca dingin, maupun tsunami hehe. Tapi ya, karena itu juga banyak trip2 yang kita pengen belum tercapai. Sekarang sudah ada baby, kayaknya walaupun trip di atas itu jadi impian, realitanya kita mesti cari yang nyaman dan dekat dulu buat anak2.

    UDEH AH! Tar kebanyakan ngimpi hahaha…

  20. tempat liburan impian disneyland, negara mana aja boleh deh (pilih yang deket aja deh Hongkong), tentunya sekeluarga kalo bisa plus nyokap, karena nyokap yang sdh berjasa ngejaga abby selama g kerja.
    Selain disneyland, otomatis juga nyobain makanan dan shopping, plus tempat2 wisata lainnya. makanya sekarang sdh mulai g catetin dari blog2 yang habis jalan2 ke disneyland hongkong (thank you ya temen2 blog, it helps banget sharingnya). hope dream come true ….

  21. Liburan impian saya, simple aja cuma pengen ke pantai, hehehe, kalo skrng maunya ngunjungi pantai pantai yang ada di Bali dan Lombok sana, tentunya bareng keluarga (suami dan anak2) plus bapak ibu..iya ortuku senang skali sama yang namanya pantai terutama bapak, katanya kalo sudah lihat indah dan luasnya lautan, wuih sgala keruwetan yang ada di pikiran hilang yang ada tinggal ketenangan hehehe.

    Dulu pernah ke Bali sama suami sebelum anak anak lahir, dan berjanji suatu saat bakal balik lagi kesana dengan mereka, meskipun hanya sekedar main air, main pasir, jalan jalan, kuliner dan foto foto tentunya…pasti lebih seru dan menyenangkan.
    Smoga terwujud.

  22. Tempat liburan impian gua yg dalam negeri pengen ke Raja Ampat & Bali (lagi), kalo luar negeri pengen ke Venice dan Maldives

    Pengen ke sana karena, gua suka smua tempat wisata yg ada air/pantainya, tidak terlalu crowded, yg suasanannya lebih ke alam dan banyak bangunan kuno. Paling senang kalo bisa berenang di pantai/laut dengan ombak beneran.
    Kalo bisa sih pengen menyelam juga…cuma kalo uda bawa anak kayaknya gak memungkinkan yah….paling ya berenang di tepian pantai aja.

    Pengen ke sana, tentu saja bareng ama suami gua dan 2 anak gua, jadi pengen ajak Fidel dan Feo juga ngerasain berenang di tepi pantai, karena selama ini hanya mainnya di pinggiran pantai Ancol aja πŸ˜€
    Pengen naik gondoal di Venice dan kapal di pantai….bawa2 dua anak, pasti anak2 juga senang bisa naik kapal beneran, biarpun perginya di pinggir pantai aja, takut juga kalo ke tengah laut hahahah

  23. Tempat liburan impian: tentu saja keluar negri. Krn kalo dalam negri sudah pasti bisa tercapai, Kalo keluar negri tentunya lebih susah makanya itu impian.
    Kira2 ke negara yg Ortu belum pernah pergi. cita2nya mau membahagiakan mereka *selagi masih ada dan balas budi* dan mereka tuh belum pernah ke Asia spt Jepang, Thailand, Malaysia, Korea, dll. Tapi ke Amerika dan Eropa pernah *sombong* 25th anniversary mereka dirayakan di Amerika berdua.
    Yang mau dilakukan tentu saja, jalan2 nonton show2 dan MAKAN! Semoga terwujud!!!

  24. Liburan impianku adalah ke jepang. Pengen perginya bareng keluarga jadi ada tabungan berjalan :p hehehhee.

    Pengen ke jepang apalagi bagian kyoto. Dari dulu selalu suka sama suasana plus katanya makanan di sana enak-enak plus masih original. Makanan pertama yang pengen aku makan itu wagashi. karena bentuknya lucu-lucu dan terkadang tergantung musim. Selain itu aku juga mau ngumpulin rilakkuma kalau ke sana. Dijamin bakal kalap kalau aku sudah masuk toko isinya rilakkuma semua :p

    Semoga bisa terwujud ^^

  25. awalnya gua mau nulis di blog tapi berhubung lagi baca-baca komen yang lainnya gua nulis disini yah.

    Dari kecil hidup gua susah dalam artian bener-bener ekonomi susah jadi mengkhayal bisa keluar negeri adalah impian indah. Gua ingat waktu kecil suka baca iklan travel di koran dan gua tunjukkin ke alm Kungkung gua katanya mau keluar negri bayar pake apa? Pake bulu ketek?

    Dreams really come true, di usia 23 tahun pertama kali keluar negeri ke singapore sama kantor (kantor ini). Bayangkan keluar negeri adalah impian dan harapan masa kecil gua dan bonusnya adalah gratis.

    Jadi gua tetapkan Singapore adalah negara yang akan gua kunjungi kembali bersama keluarga (bersyukur sudah bisa ajak mama dan 2 b kesana).

    Tentu saja kota impian setiap wanita romantis di dunia adalah Paris (mengkhayal dilamar di menara eiffel) hahaha yang mana kenyataannya dilamar di juanda (rumah papa).

    One day, gua dan Franky pasti akan ke paris.. Paris, wait for me yaaaaa…
    Mungkin di depan menara Eiffel, gua akan minta Franky memasang kembali cincin kawin kita (yang mana saat ini nga muat, karena jari gua melar)

    Kalau di dalam negeri gua selalu cinta Bali, karena gua pisces jadi lebih suka ke pantai. Seperti gua pernah cerita, gua pengen menghabiskan masa tua gua di Bali. Memandang laut dan ombak tiap pagi dan menikmati matahari terbenam.

    Untuk masa sekarang ini, liburan impian gua adalah mengajak anak-anak ke Disneyland (paling dekat Disneyland Hongkong dulu) karena gua merasakan perbedaan waktu ke Disneyland sendiri dan bersama anak-anak, membayangkan wajah ceria mereka sewaktu bermain di USS, semoga dalam waktu dekat our dreams will come true, berdoa juga semoga dalam waktu dekat ada promo CX.

    pesan sponsor : magnet kulkas yah secara suka koleksi dan belum ada yang dari Jepang, hihihi.

  26. sudah banyak yang komen yaaa..
    kalo liburan keluar negeri sekarang ini bisa dibilang kurang lebih almost impossible buat kita, karena banyak hal dan prioritasnya lain…
    cerita lebih lengkap bisa dilihat disini…
    http://thecolorsofmylife.wordpress.com/2013/07/04/my-dream-destination/

    liburan impian gw..
    1. Norway / iceland dimana bisa lihat fenomena Aurora Borealis dan Midnight sun pada saat2 tertentu, make a wish di bawah Aurora untuk keluarga kita…

    2. Disneyland Japan, Tokyo disneysea
    ini sudah impian dari kecil sejak mulai koleksi komik2 jepang dan hobby makan makanan jepang,ga perlu keliling jepang cukup di disneyland dan disneysea aja gw udah hepi berat… bayangin betapa bahagianya anak2 ketemu karakter2 disney, liat makanan2 di jepang yang lucu2 dan pastinya enak2… dan kreatif banget ya org jepang.. kagum banget deh pokoknya sampe dulu bela2in beli komik manga asli di kinokuniya.. hihihi.. kalo disana mungkin lebih kalap foto2an dan makan2 daripada blanja2 ya.. πŸ™‚
    kepengen ke sana pas bulan april ya,kalo ga salah pas sakura berbunga…

    3. Disneyland around the world… semacam nadar karena udah pernah ke disney anaheim, jadi pengen touchdown disneyland around the world…

    semoga menang… *ngiler matcha latte nyaaa… *

    1. Tambahan: destinasi ke 4, lokal aja.. …. JAKARTA BANDUNG
      karena berkali2 batal terus rencananya, jadinya smp skrg bisa dibilang ” abu abu ” kapan mau ke jakarta…
      kalo di jakarta pastinya pengen kopdaran sama temen2 blogger, kalo bisa kumpul semuanya juga, liat anak2 blogger bisa ketemuan pasti seru banget apalagi marv dan cia selama ini cuma liat kalian dari fb dan foto2 waktu maminya blogwalking…
      trus ajakin cia dan marv main di kidzania dan liat seaworld, jalan2 ke bandung dan lembang meski kota2 yang macet tapi selalu ngangenin juga… secara udah 7 tahun dari terakhir ke jakarta – bandung.. πŸ™‚

      semoga bisa ya tahun depan huhuhu…. masa batal lagi sih 😦

  27. walah gara2 google reader koit gw jadi ga tau ada giveaway huuuu payah banget 😦
    walaupun uda ketinggalan kereta tetap ikutan ah siapa tau lagi beruntung hihihih
    tempat liburan impian gw sebenarnya semuanya gak jauh2 dari pantai, karena gw ini teramat sangat suka pantai, terutama pantai berpasir putih..

    1. pulau redang di malaysia, yang pernah nonton summer holiday richie ren jadul pisan itu pasti tau pulau redang ini, ini pulau lokasi pilem summer holiday, dulu sempat nekad mo ke sana tapi cari2 info katanya kalo mo kesana agak susah, akhirnya batal deh 😦

    2. phuket, emang deh gw ini serba ketinggalan, di saat semua orang uda pernah ke sana lagi2 gw blom pernah ke sana hihihi

    3. villa ombak gilitrawangan lombok, ini lokasi honeymoon gw, dulu waktu hanimun gw org pernah bilang nanti kalo uda punya anak mo balik ke sini bawa anak2 πŸ™‚

    4. raja ampat, ya gw tau ini juga lokasinya agak jauh, tapi gw ini emang agak sakit jiwa, gw sering banget google2 tentang perjalanan orang ke raja ampat, dan suka liat poto2nya yang berakibat semakin pengen ke sana hihihihi

    Tuh kan semua tempat liburan impian gw isinya pantai semua, semoga cepat terwujud ya πŸ˜€

  28. Ah, cerita tentang tempat liburan impian, pastinya pengen ke SWISS… Belum kesampaian ampe sekarang xiao…hehe…

    Kenapa…??? Karena dari jaman SD duluuuu sudah kepincut cerita paman eike tentang salju nya, sehingga bisa main ski dengan asik. Cerita tentang kereta saljunya yang menuju gunung jungfrau… Cerita tentang alamnya yang teteup bagus meski tidak musim salju…. Paman eike cerita via postcards… Kereen banget deh….

    Maunya dengan keluarga dunx, bareng hubby lah yaa… Mau explore tempat2 yang pernah diceritain paman. Mau foto-foto, mau coba main ski, mau coba icip wine nya, mau liat pasar malam nya, duh xiao kapan ya bisa ke sana …. Someday, pasti lah yaa…. Amin…

  29. Ikutan aahh..
    Klo ditanya liburan impian gue untuk sekarang ya, kemana aje deeehh,secara dari hamile sampe skrg anak ampir 4 bulan ga kenal yg namanya liburan.

    Tapi klo liburan impian dari jaman doeloe itu so pasti ke Greece. Dari sejak nonton saint seiya di rcti waktu kicik dulu g udah ada cita-cita loh pengen liat Acropolis. Rasanya keliatan keren tapi klasik aja itu tempat.
    Trus ya of course santorini !!!!!! Alesannya…dari foto-foto di Google aja udah bikin pengen..

    Lalu (eh kok jadi lanjut) klo dah nyangsang di Greece, kayanya ga afdol bin mubazir klo ga mampir ke bbrapa negara Europe macam Roma, Venice dan Paris yaaa..apa sekalian ama London juga ya. *pantes cuma mimpi, destinasinya nambah terus..ga tau diri * hahahahaha

    Klo yg diatas pengennya pergi ama suami donk ah, honeymoon kedua gitu. *nitip anak boleh?*

    Trus ada lagi sih.. pengen ajak bokap nyokap ke Aussie. Terutama nyokap, krn dulu waktu lom married, pernah ada curhat session gitu deh ama nyokap. Tersirat klo doi pengen liburan ke Australia. Tp sampe skrg lom kesampean, si bokap kaga gitu pengen ktnya ke negara ‘barat’, takut ga cocok makanannya, klo ke negara asia baru mau. Nah,klo someday g yg ajak kan harusnya ga nolak.. apalagi klo sekalian bawa cucunya.. family vacation gitu deh.. sayangnya lom bisa terealisasi jg dalam waktu dekat. Semoga bisa terkabul deh someday….amiiinnn.

    Btw, kulkas g masih polos sepi gitu loh pintunya beserta isinya *kedip-kedip mata*

  30. Ikutan ya bu…

    Waktu kecil mimpinya pengen keliling dunia ala backpacker gitu, biar murah meriah. Makin gede makin realistis, jadi pengen keliling Eropa aja, soalnya banyak tempat yg kelihatannya romantis ya di Eropa.
    Begitu punya anak, langsung banting setir, jd pengen keliling all disneyland around the world sekeluarga…. Masih mimpi sih, belum ada yg kesampaian,he.he…
    Tapi belakangan ini Nad malah pengennya ke Paris, gara-gara kebanyakan nonton film Barbie, jd dia pengen ke Paris dengan alasan siapa tahu ketemu Barbie n Fairy di Eiffel. Hehehe… Jadi balik lagi deh ke destinasi awal, keliling Eropa, tapi kalo bawa anak kayaknya susah ya kalo ala backpacker, kecuali anaknya udah gedean…

  31. Woaa, hadiahnya lucu-lucu sekalii.. aku jadi pingin ikutan.

    tujuan liburan impian gw saat ini domestik ajaa.. Ke Pulau Komodo! selian pingin liat mr. komodo secara langsung (sebelum punah).. gw pingin liat pink beachnyaa yang pasti indahh banget.

    Pinginnya liburan backpacker sama pacar tercinta.Kenapa? soalnya sekarang kita jarang ketemu, jadi kayaknya liburan ini bisa jadi a great espace buat kita berdua πŸ™‚ selain itu gw ngerasa kalau jalan-jalan berdua bener-bener mengeluarkan karakter asli seseorang. jadi hasilnya either makin lengket atau jadi sebel satu sama lain. hehe..

    dan kalau makin lengket, mana tau gw di ajak kawin! hahaha

  32. Impian gue, yang sampe sekarang belum tercapai, pengen ke disneyland. Dari jaman awal kawin 8 tahun lalu, yang mana angpao jauh bgt ga balik modal , akhirnya ga bs honeymoon ke disneyland. Lanjut lagi keinginan tertunda setelah merit, karena fokus treatment fertility, yang cukup menguras tabungan dan pikiran. Lalu setelah eci lahir, tiap tahun keinginan itu tetep terus tertunda, karena pemikiran “tanggung, nungguin ashley agak besaran sedikit”, sampai sekarang belum juga terwujud πŸ™‚ akhir2 ini, impian itu mulai menyala2 lagi terutama sejak baca liputan liburan disneyland temen2 di blog, terutama mama clo yang ke disneyland jepang^^

    mungkin impian sederhana bagi sebagian orang, but still, this is my everlasting dream^^. Semoga bisa segera terwujud.

    Impian selanjutnya, pengen travelling ke Holyland, dan Lourdres! Pengen sujud berdoa di goa Bunda Maria, pengen napak tilas kelahiran Tuhan sampe disalib.

    Sekarang mau mulai planning (en nabung) supaya mulai bisa mewujudkan untuk travelling all around the world – before we get old-, walaupun ga ikutan tour (karna mahal euy), namun juga ga terlalu backpackeran.

    yeay!

Leave a Reply

