Puding Soya

Bersyukur belakangan ini clo2 ga selalu harus disogok biar mau makan jadi frekuensi bebikinan kukis berkurang tapi stok bahannya masih banyak hahaaa.. Semalem akhirnya bikin puding buat bekel sekolahnya.

puding_soya copy

Puding Soya

Bahan A:
80gr Tepung Kacang Kedelai Gasol
600ml Air

Bahan B:
1 bungkus Nutrijell Plain
200ml Air
100gr Gula pasir

Cara membuat:
1. Masak bahan A selama 10-15 menit.
2. Aduk rata bahan B lalu campurkan dengan bahan A. Masak sampai mendidih.
3. Tuang ke cetakan lalu dingingkan.

Advertisements

12 thoughts on “Puding Soya

      1. bikin na bentar, nyiapin bahan ngolah nyetak dan nyuci perkakasnya yang kadang bikin males dan berasa repottt banget wakakaka 😀

  1. wow kreatipp ya.. gw sudah gaperna punya gasol sejak beberapa tahun lalu hehehe. tapi mungkin bole coba deh pudingnya laenkali pake susu kedelai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s