Cookin Nanta Bangkok

nanta-bangkok

Pertama tau tentang pertunjukan Cookin Nanta waktu browsing atraksi yang biasanya dikunjungi turis kalo ke korea. Ga mikir pengen nonton soalnya ke korea-nya juga entah kapan hahhaa.. belom ada rencana, baru kepengen doang.

Eh pas kemaren booking tiket Siam Niramit baru tau ternyata di Bangkok juga ada pertunjukan Cookin Nanta. Langsung deh semangat pengen nonton tapi sempet galau takut ga ada temen pas pergi nontonnya. Namanya orang selera beda2 takutnya temen seperjalanan ga tertarik. Udah kepikir pergi nonton sendiri tapi pulangnya malem dan daerahnya ga kenal, serem aaargghhhh….
Bersyukur ternyata mereka ga keberatan ikut nonton, legaaaaa…

Dan ternyata, seru banget nget nget đŸ™‚
(tapi sekali lagi, pendapat orang mungkin beda heheee)
Perpaduan atraksi musik, akrobat dan komedi. Ga nyesel nonton kemaren itu walopun beli tiketnya kemahalan hahhaaa…
Keliatannya Cookin Nanta juga pernah ngadain pertunjukan di singapore dan malaysia. Siapa tau mereka bakal mampir di jakarta ya.

Official Website Cookin Nanta

Kemaren booking tiketnya di hotels2thailand seharga 600THB perorang.
Kalo ada yang mau pesen tiket mendingan nanya dulu sama FB-nya Nanta bangkok, bisa dapet lebih murah kalo lagi ada promosi.

FB Nanta Bangkok

Oh ya selama pertunjukan ga boleh foto/video dan disana pada patuh.. Walopun hape & kamera ga disita tapi ga ada tuh yang nyoba foto/video-in.

photo(1)

Advertisements

7 thoughts on “Cookin Nanta Bangkok

  1. xiao abis dari bangkok yah? enak dong, seru yaaaa… huaaaa kepengen kesono lagi nih tapi skrg ini keadaan belum memungkinkan. halah!

    gua inget waktu di kbs award 2010, pemeran utama baker king main drum dilatari nanta ini. emang keren, kan udah terkenal dari beberapa tahun lalu kalo tour ke korea pasti nonton show ini.

    Iya kapan yah masuk ke indo? pengen nonton juga apalagi kalo yg main cowo tampangnya bening kayak Kim Soo Hyun, hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s