Bocah Gede di Trans Studio

Dari semua wahana, ada 5 yang bocah gede ga boleh main karena tingginya kurang yaitu: Roller Coaster, Giant Swing, Kong Climb, Negeri Raksasa dan Vertigo Galaxy. Gw dan papa clo bisa naik tapi merasa udah terlalu tua hahaa… Diantara 5 itu yang gw pengen cuma roller coaster tapi pas mau antri eh dibilang udah tutup 😦

Marvel Superheroes 4D, wahana yang pertama dimasukin. Bocah gede demen banget sampe nonton 2x biarpun yang keduakalinya tuh antri panjaaaaaaaang.
IMG_0313

Habis itu lanjut ke tempat balap mobil Transcar Racing. Clo1 belom boleh nyetir karena tingginya kurang, terpaksa jadi penumpang sajah.
IMG_0345

Pas banget kemaren ke trans studio itu lagi ada acaranya telkomsel dan mereka booking theater sama hall tengahnya jadi semua pertunjukan theater dan parade dan laser show tidak ada huhuuuu… Berarti lain kali harus kesana lagi 🙂

Science Center-nya menurut gw bagus, barang2-nya relatif baru. Walopun ada beberapa yang ga berfungsi tapi ga terlalu menganggu. Kemaren itu mayan lama di dalem science center-nya. Petugas yang jaga cukup sabar ngejelasinnya.
IMG_0363

IMG_0366

IMG_0371

IMG_0374

IMG_0375

IMG_0377

Wahana yang namanya Jelajah bikin basah tapi bocah gede demen juga tuh sampe 2x naik. Gw sih turun dari wahana itu jadi kedinginan.. huhuuu.. kapok ah
IMG_0454

Wahana Dunia Lain ga dimasukin karena ga demen model gituan. Trus sempet naik wahana Dragon Riders juga tapi ga poto-poto.

Untuk harga tiket 100rb, lumayan banget lah.. boleh diulang. Harga makanan di dalem kurang lebih kayak makan di mall. Dan sekarang bocah gede lebih pilih Trans Studio daripada Waterbom 🙂

Advertisements

8 thoughts on “Bocah Gede di Trans Studio

  1. kalo si dhika paling demen ke science center.
    udah mau pulang saja masih minta masuk lagi ke situ.

    parade shownya bagus lho. ada drama musicalnya juga.
    tapi buat gw pribadi sih cukup sekali ke trans studio.
    tiket mahal ga boleh bawa makanan minuman.

    1. Iya, ga boleh bawa makanan-minuman. Sebelom masuk tas diperiksa dulu tapi staff TSB periksanya ga separah staff Wa*erbom PIK yang sampe ubek2 jeroan tas. Kemaren bawa lemper sebiji masih bisa hehhee.. kayanya bawa susu kalo cuma 1 kotak gpp tuh..

  2. Ci, mau tanya dong. Waktu itu perginya weekday atau weekend? Trus masih rame banget ga sih? Soalnya dulu waktu ponakan pergi, rameeeee banget, sampe akhirnya beli tiket yang ga usah antri tuh (apa sih namanya) kalo gak, ga sempet main apa-apa. Lamaan antrinya.

    1. Kemaren pergi pas weekday untuk thrill rides antrian antara 15-30 menit, sebelum jam 12 siang cuma 5-15 menit.
      Wahana anak2 yang ga serem kayak si bolang palingan cuma antri satu rit hehee.. Di area dunia anak malah anaknya ga perlu turun, lanjut puterrr hahhaa..

  3. Asyik ya. Clo 1 udah lewat 120 cm kan? Gua lupa2 ingat batasnya banyak yang 130 cm ya kalau gak salah. Pengen juga lihat Trans studio Bandung, entah mirip gak sama yang di Makassar. Yang pasti roller coasternya di Makassar gak ada. Btw bener cuma 100 ribu? Perasaan duluuu aja udah 150 ribu lho.

    1. Iya el, batas tinggi thrill rides-nya 130-135cm. Clo1 udah lewat 120 tapi blom 130 🙂
      Harusnya sih TSB sama ama TSM, disana ga ada roller coaster-nya ya?
      Harga tiket weekday 100rb karna beli tiketnya di dealgoing. Disdus juga ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s