TPE Trip (Itinerary)

Pengennya sih untuk perjalanan sejauh itu setidaknya 5 hari-an tapi ga mungkin ninggalin orang rumah segitu lama. Mungkin nanti kalo anak2 udah lebih gede kali ya.
Jadi perjalanan kali ini cuma 4 hari, potong 1 hari buat perjalanan jadi di Taipei-nya 3 hari. Tempat2 yang mau dikunjungi udah disusun jauh-jauh hari tapi rencana tinggal rencana. Udah tau dari ramalan cuaca bakalan hujan dan udah persiapan payung/jas hujan tapi pada kenyataannya tetep aja jadinya berantakan huhuuuuuu…

Kamis
11:30-14:30 Flight Jakarta – Kuala Lumpur
17:45-22:25 Flight KL – Taipei

Jumat
07:30 NanMen Morning Market
09:00 Breakfast JinFeng Braised Pork Rice
10:00 Taipei 101
13:00 WuFenPu Garment Market
16:00 ChiaTe Bakery
18:00 Shilin Night Market

Sabtu
09:00 Rose Show 2015
12:00 XinBeiTou & Thermal valley
16:00 TamSui Street
19:00 DinTaiFung

Minggu
08:00 LongShan Temple
10:00 Chiang Kai Shek Memorial Hall
12:00 National Palace Museum
14:00 Tian Wai Tian Mala Steamboat
16:00 Xi Men Ding
18:00 Depart to Airport

Yang akhirnya kelewat/gak jadi dijalanin:
Breakfast FuHangDouJiang
RaoHe Night Market
YongLe Fabric Market
Fisherman Wharf
Taipei Underground Mall
Berendem di HotSpring

Lain kali kalau masih ada umur dan kesempatan đŸ™‚
Umur ga boong, udah ga bisa jalan ke terlalu banyak tempat. Ini aja pulang tepar, ampe berhari-hari kemudian masih berasa ngantuk. Dari perjalanan kali ini belajar untuk realistis, ga usah maksain nengok banyak2 tempat mendingan nikmatin aja semampunya đŸ™‚

DSCN2770_Fotor

Advertisements

4 thoughts on “TPE Trip (Itinerary)

  1. Gile padat banget itinnya Xiao. Kalo gue jam 8 kayaknya msh molor2 beler2an kalo liburan hahaha. Apalagi kl malamnya ke night market kan kaki ud keburu gempor hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s