TPE Trip (Day 1)

tpe-trip-day1

Nyampe penginapan jam 1 pagi, tapi jam 7 udah pada siap berangkat ke NanMen Market :). Hari pertama, tujuan pertama yaitu ke pasar hahaha… emak2 banget dah..

Day-1_NanMenMarket01

Day-1_NanMenMarket02

Day-1_NanMenMarket03

Di Kuai Che Shop kalap belanja bak kwa dan teman2nya.

Selesai belanja baru deh sarapan

Day-1_JinFengBraisedPork01

Day-1_JinFengBraisedPork02

Lu Rou Fan di Taipei tuh kayak Gyu Don di JP kali ya.. ada dimana-mana dan murce jadi termasuk must-eat kalo kesana.

Setelah kenyang, taro belanjaan di penginapan trus lanjut ke Taipei 101. Tujuan awal naik ke observatorium Taipei 101, karena mendung dan hujan, rugi ah bayar mahal tapi jarak pandang terbatas. Akhirnya foto2 doang di sekitar Taipei 101 dan lanjut makan siang di foodcourt-nya.

Day-1_Taipei101

Day-1_Taipei10102

Day-1_Taipei10103

Day-1_Taipei10104

Day-1_Taipei10105

Day-1_Taipei10106

Sementara yang lain foto2, gw berlindung di pintu MRT karena takut angin hahhaaaa…

Dari situ meluncur ke pasar baju WuFenPu, tapi nyampe sana kuciwa karena pasar bajunya ga seru ato kita salah pilih lorong? Akhirnya memuaskan perut lagi ajah.. Nemu tukang dorayaki, walopun pake bahasa tarzan, belio ngerti kog. Dorayaki-nya isi vla, jadi kayak kue sus.

Day-1_WuFenPu01

Day-1_WuFenPu02

Day-1_WuFenPu03

Lanjut ke Chia Te Bakery naik taksi, udah mulai cape.. hahaha.. tuaaaaaa

Mau masuk tokonya aja antri, jadi kalo yg di dalem blom ada yg keluar ga boleh masuk dulu. Pinapple Cake-nya Chia Te souvenir khas Taipei jadi bela2in deh antri. Seperti biasa, dimanapun ketemu mainlander selalu kena serobot uurghhhhh… Sampe2 orang TW belakang antrian marah-marah ke kasirnya karena ga bisa atur dan tegas.

Day-1_ChiaTeBakery00

Day-1_ChiaTeBakery01

Day-1_ChiaTeBakery02

Selesai dari Chia Te Bakery, taro belanjaan lanjut ke Shilin Market.

Day-1_ShilinNightMarket01

Day-1_ShilinNightMarket02

Day-1_ShilinNightMarket03

Day-1_ShilinNightMarket04

Day-1_ShilinNightMarket05

Day-1_ShilinNightMarket06

Day-1_ShilinNightMarket07

Day-1_ShilinNightMarket08

 

Dan selesailah kegiatan hari pertama yang isinya kebanyakan makan dan makan dan makan 🙂

Advertisements

9 thoughts on “TPE Trip (Day 1)

    1. kalo di daerah banyak turis kebanyakan bisa
      ga lancar tapi sedikit2 mereka ngerti dan dibantu bahasa tubuh hehheee..

    1. hahhaa… iya man. untung disana porsi makanannya ga gede trus kita share ber-empat jadi bisa nyoba banyak macem 🙂

  1. makanannya asik2 banget.. bikin ngiler… gue kalo jalan2 lebih suka nyobain makanan2 gini daripada shopping 🙂
    btw, yang rambutnya pendek itu sapa ya xiao, blm pernah kenal di blog kayanya ^^

    1. selain memuaskan perut, kemaren itu banyakan shopping makanan juga buat oleh2 karena barang2 dan baju ga ada yang seru.
      yang rambut pendek cici-ku, mendadak mau ikut padahal sebelomnya udah ditawarin tapi nolak hahhaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s