TPE Trip (Day 2)

Day-2_ff-pose-2Semua udah rapi dan udah siap berangkat ehhhhh kaga bisa keluar dari kamar karena kuncinya macet hahhaaa.. Setelah berjuang untuk bongkar pintu akhirnya nelpon minta orang penginapan bukain dari depan. Sampe jalanan udah hampir jam 9 jadi breakfast di sevel deh buat menghemat waktu.

Tujuan pertama yaitu Rose Show 2015 di Chiang Kai-Shek Shilin Residence. Hujan dan hujaaaaaannn.. huhuhuuuu.. Nekad deh ujan-ujanan toh banyak juga disana yang ujan-ujanan dan bersyukur selama disana ga ada yang sakit.

Day-2_roseShow01

Day-2_RoseShow02

Berikutnya naik MRT ke Beitou dan sampe di stasiun tujuan langsung masuk Yoshinoya buat makan siang.

Day-2_Ypshinoya_Fotor

Tujuan awal ke Beitou mau berendem di sumber air panas. Pengennya berendem di outdoor hot spring tapi ogah deh kalo sambil ujan-ujanan. Akhirnya masuk ke Ketagalan Center dan nengok yang namanya Thermal Valley.

Day-2_Ketagalan01

Day-2_Ketagalan02

Day-2_Ketagalan03

Day-2_Ketagalan04

Di Thermal Valley sibuk foto2 ala FF, gara2 bolak-balik ketemu mulu poster FF segede gaban yang dipasang di pintu MRT deket penginapan hahahaa…

Day-2_ThermalValley01

Lanjut ke pinggir pantai yang namanya Tamsui, kaki udah oglek-oglek hahaaa…

Day-2_Tamsui01

Sementara yang lain foto2 di pinggir pantai, gw memilih refleksi kaki. Mahal sih refleksi disana (500 NT) tapi sutralah..

Day-2_Tamsui02

Jajanan di Tamsui kalo menurut gw lebih menarik dan bervariasi dibanding Shilin Night Market yang dikunjungi semalem. Foto2 di Tamsui lebih sedikit karena kita sibuk ngunyah dan belanja hahhaaa.. Cumi-nya walopun segede gaban tapi empuk banget.. kaga ada alot-alotnya. Makanan lain yang dibeli kaga difoto, udah keburu di-graukkk 🙂

Day-2_Tamsui03

Dari Tamsui harusnya lanjut ke Fisherman Wharf tapi kayanya udah pada gak sanggup akhirnya memutuskan balik ke kota dan dinner di Din Tai Fung.

Day-2_DinTaiFung

Jatuh cinta sama pelayan penuang teh-nya hahaaaa.. Selalu senyum selalu ceria jadi selain karena emang haus, sengaja kosongin gelas biar meja kita disamperin 🙂 Day-2_DinTaiFung02

Selama di taipei, cuma di DinTaiFung liat cewe2 kinclong yaitu waitress-nya hahaa.. Mungkin karena kita gak menjelajah ke mall gedenya Taipei. Day-2_DinTaiFUng03

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s