Sepeda-an

Dulu sempet kuatir clo1 ga bisa pake sepeda roda 2 karena beberapa kali disuruh coba anaknya ga semangat. Abis itu agak lama ga nyentuh sepeda lagi karena tiap wiken banyak acara. Terakhir nyoba lagi eh tau-tau udah lancar aja..

Yang kecil juga tadinya ga bisa ngayuh sepeda roda 4-nya, selalu goes-nya ke belakang bukan ke depan.. eh kemaren itu diajarin bentaran udah bisa.

Yang masih pe-er buat clo1 yaitu sepatu roda. Di rumah ada rollerblade, beberapa bulan lalu sempet suruh anaknya belajar tapi masih blom bisa. Mudah2an sama kayak sepeda, bisa dengan sendirinya hahaaaaa (ngarep :P)

Mudah2an ntar libur kenaikan kelas ada acara naik sepeda bareng sama anak2 lainnya biar clo1 sepeda-annya makin lancar.

Minggu lalu waktu 2 bocah pergi sepedaan, ga berapa lama denger dari rumah ada anak teriak2. Pas disamperin ternyata clo1, bilang ada anak nakal yang mau rebut sepedanya. Dia ketakutan banget untungnya ga kenapa-napa. Abis itu papa clo juga samperin ke tempat anak2 nakal itu dan kata orang sekitar emang tu anak udah sering bikin kacau. Semoga ga ketemu yang kaya gitu lagi.

sepeda

Advertisements

13 thoughts on “Sepeda-an

  1. nanti klo Clo1 mau belajar skatingan ama pitshu aja yah~ wakakakaka 🙂
    serem amat ada anak2 nakal mau rebut sepeda, kudu diawasin donk~ anak komplek atau anak luar komplek ?

          1. oh yah… g bisa na minggu paling 10am – 1pm sampai mall makan siang polang.. eh jeung pm g di WA donk… nomor ilang semua nih

    1. iyaaa.. gw juga minta papa clo yang ajarin soalnya berat juga lho terus2an nahanin sepeda roda 2 biar ga jatoh

    1. mungkin waktu pertama ngajarin gw terlalu napsu kali ya hahaa.. pengennya langsung bisa padahal butuh proses 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s