2015 Family Trip (Batu) – 1

IMG_9797_Fotor

Foto diatas waktu berangkat di CGK terminal 3. Pas flight balik dari SUB baru denger pengumuman bahwa sekarang dilarang foto2 di bandara kaya diatas itu hahhaaa.. ya masuk akal juga sih, soalnya kalo yang narsis kan ga bakal naik pesawat sampe dapet gambar yang bagus.

Tiket pesawat seperti biasa dibeli jauh2 hari dan keliatannya bakal jadi tiket murah domestik yang terakhir didapet soalnya setelah itu semua tiket pesawat domestik kena tarif batas bawah.
Kemaren itu Rp.589,700 perorang untuk pulang pergi CGK-SUB.

Screen Shot 2015-07-09 at 11.55.20 AM

Kenang2an pernah pergi liburan sekeluarga (4 orang) dengan tiket harga segitu 🙂

Waktu berangkat pesawatnya gak penuh, banyak kursi kosong dan begitu juga pas pulang. Bersyukur pulang pergi lancar gak ada yang aneh-aneh.

Museum Angkut_Fotor

Semoga ada kesempatan jalan2 bareng lagi dan semoga ga kapok hahahahaaa…
Maaf kalau ada yang salah-salah terutama masalah mobil jemputan yang ternyata mengecewakan.
Terima kasih juga buat kesabaran dan toleransi semuanya. Jalan2 bawa keluarga lebih banyak pernak-perniknya dibanding bawa diri doang hehee..
C U next trip 🙂

Advertisements

10 thoughts on “2015 Family Trip (Batu) – 1

  1. Luar biasa hahahaha… tiket elu berempat cuma beda gopeceng dari tiket per org pas gue ke Malang. Sekarang emangnya batas bawah Jkt-Sby jadi berapa sih ya? Canggih sih bisa dapet segitu, cm pasti plannya udah lebih dari jauh2 hari ya.

    1. kurang tau juga le batas bawa persisnya berapa tapi kayanya udah ga ada harga dibawah 500rb untuk sekali jalan.

  2. Asyiknya jalan-jalan bareng trs tiketnya murah banget. Belinya kapan Xiao? Gua dulu bolak balik sejutaan. Memang rental ada yang rese ada yang baik ya. Pas di Surabaya dapat yang jutek habis dan kalau gua car calling di mal gak dateng dateng lho, hp juga gak aktif . Nah di Malang dapat yang baik bener.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s