2015 Family Trip (Batu) – 5

Sama seperti perjalanan sebelum2nya anak-anak makannya berantakan. Terutama yang kecil karena alergi ini dan itu. Tapi gw memutuskan gak bawa perabotan masak karena tu bocah udah agak gedean jadi harusnya ada lah satu 2 macem yang bisa dimakan. Dan ternyata emang bener.. ada kog yang bisa dimakan yaitu nasi putih pake abon (bawa dari rumah) ato bubur pake kecap manis doang hahahaa.. kadang2 gw coba kasih nasi putih pake rawon ato soto tapi banyakan dagingnya dilepeh karena masih terlalu alot buat bocah kecil.

Selama di Batu, selain sarapan di hotel dan makan siang di park, kita nyobain resto: Warung Bambu Lesehan Sidomulyo & Warung Wareg. Menurut gw untuk makanan lebih enak di Warung Wareg tapi di Warung Bambu lebih seru buat anak2 karena bisa makan di pinggir kolam yang ikannya guede-guede.

IMG_2320_Fotor

IMG_2335_Fotor

Advertisements

2 thoughts on “2015 Family Trip (Batu) – 5

    1. untuk kuliner kayanya ga banyak yang seru di batu.. tapi kedepannya mungkin bermunculan yang baru soalnya batu makin populer 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s