Cocok blom tentu jodoh

Gw termasuk penggemar kartun dan gambar kartun yang cute menurut gw yaitu yang orangnya cebol dan gendut2 hahaaa..  Salah satu ilustrator yang gaya gambarnya cocok ama gw adalah gambar bikinannya Epi. Bukan berarti model kartun yang lain jelek tapi selera orang beda-beda, boleh kannnn hihi… Waktu itu dikasih tau sama Feli kalo Epi terima pesenan gambar. Dan ini adalah hasil gambar pesenan ke epi beberapa taun lalu.

clo-puzzle_PS

puzzle_PS

Gambar diatas dipesen buat bikin goodiebag ultah bocah gede jaman TK.

Taon ini sebetulnya pengen pesen gambar lagi ke epi buat goodiebag ultah bocah kecil tapi sayang di sayang karena waktunya mepet udah ga kekejer.. huhuuuu, ga jodoh…. sedih deh.. soalnya udah usaha cari ide goodiebag lain yang ga perlu pake gambar tapi ga dapet. Pake gambar orang lain yang bertebaran di inet juga ga mau.. ga sreg 😦

Tapi ternyata semua memang ada maksud.. Kebetulan anaknya temen (baru smp) demen gambar, jadi gw pikir oke-lah dicoba aja.. dari awal udah dikasih tau gaya gambar ni anak gaya komik jepang (manga) tapi gpp soalnya jarang2 kan ada kesempatan bisa kasih semangat dan kesempatan ke anak muda… hihi.. (berasa tua, emang tua wkwkkk..)

gambar tas les_Fotor

IMG_5320_PS

Makasih banget buat gambarnya & good luck ya Piyo.. semoga cita-citamu jadi pelukis digital tercapai 🙂

Goodiebag udah diisi snack dan siap diangkut ke sekolah.

IMG_5487_Fotor

Ga sabar nih nunggu ilustrator muda lainnya.. yukk kita tungguin dea-nya maryna.. kalo karya mamanya sih udah ga usah diragukan hihi…

Advertisements

16 thoughts on “Cocok blom tentu jodoh

  1. iya gw juga kira ART pembantu hihi .. soalnya lanjutnya jodoh or cocok-cocokan itu kan iya bangetttt..

    bagus tuh goodienya. gw inget puzzlenya tuh dulu khas banget n unik.
    sekarang tasnya. hebat lah mak 🙂

    1. hahaa.. madam terjebak juga ya.. ganti judulnya jadi apa ya.. bingung hahaaa.
      gw pengen bikin goodie puzzle kayu tapi ampe skg blom nemu supplier-nya.. soalnya kalo dari kayu kayanya ga boleh sedikit… sekali bikin harus ratusan pcs

  2. Kreatif banget sih xiao sampe cetak puzzle dan buat tas. Kalo gua orangnya kurang kreatif dari kecil nga bisa gambar atau kerajinan tangan.

    bagus hasil goody bagsnya. Gambarnya juga bagus.

    1. hahaa.. samaaaa gw juga ga bisa gambar jadi minta orang lain yang gambarin dehh..
      tas goodie bag itu juga ada supplier yg bikinin.. puas sama tas goodie bag nya, rapi.. temen yg kebagian tas itu juga bilang bagusss

      1. iya… klo lagi mau pergi makan, secara liwat depan puter balik aja isa 45-60min. tapi kadang lewat blakang jg stak busa 20min sendiri gegara bubaran anak2 ama kontener ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s