Gluten Free Fried Chicken

Makanan kegemaran baru bocah kecil yaitu Fried Chicken. Kalo selama ini dia cuma liat orang lain makan, sekarang udah tau rasanya kayak apa. Resepnya dapet dari tanpagluten.com

Selama ini sebetulnya udah tau kalo gorengan itu gak harus pake terigu tapi gak pernah kepikir untuk nyoba karena takut gagal. Kemaren itu setelah liat di resep cuma pake maizena, akhirnya nyoba dan ternyata gampang banget.

Pertama kali bikin warna gorengannya kurang cakep.

GlutenFree Fried Chicken

Ini udah hasil bikin entah ke-berapa kali.

IMG_2190_Fotor

Tapi sama seperti gorengan lainnya, kalo udah dingin ya udah kurang oke.. KFC pun kalo udah dingin rasanya kurang nikmat hihi..

Setelah berhasil bikin fried chicken, kemaren nyoba juga bikin pisang goreng.. Ternyata oke juga walopun pake maizena doang tanpa terigu. Tips-nya biar bagus, pilih pisangnya jangan yang terlalu mateng karena nantinya jadi lembek dan berair.

Advertisements

2 thoughts on “Gluten Free Fried Chicken

  1. Dah pernah coba pake tepung kentang ga xiao? Tapi jadinya tepungnya item .. Klo dua kali goreng kayak ayam bonchon tinggal dilumurin madu+soy sauce doang luarnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s