Four Points Sukhumvit 15

Setelah beberapa kali nginep di penginapan yang berada di jalur Silom Line, jadi kepengen nyoba nginep di Sukhumvit Line, terutama yg bawah. Kayanya lebih rame dan gampang kalo mau kemana-mana. Dan bulan Mei 2016 kemaren akhirnya kesampean 🙂

Hotel Four Points yang terletak di Sukhumvit 15 bisa diakses dengan gampang lewat BTS Asok. Sayangnya karena kemaren bawa koper gede jadinya kudu naik taksi dan namanya Bangkok pan macet luar biasa. Belom nyampe hotelnya aja udah komat kamit ‘kapok kapok kapok’ hahhaaa…

Nyampe di hotel, check-in lancar dan kamarnya juga oke. Taro koper dan foto2 abis itu langsung jalan. Pas pulang malem baru nyadar dapet kamar yang posisinya persis diatas bar. Beuhhh.. berisik banget tapi mau minta ganti kamar juga udah kemaleman dan udah cape. Akhirnya sih ketiduran juga. Paginya pas bangun kepikir sebenernya dapet kamar berisik justru nolong supaya ga sensi ama suara2 soalnya kalo sendirian dan takut ini itu kan malah repot. Akhirnya selama 4 malem di-nina boboin ama keriuhan bar hahhaaa…

Trus beneran kapok nginep di Sukhumvit Line? Ga juga sih. Kalo ga bawa koper sebenernya enak2 aja nginep di daerah itu soalnya ampe malem disana masih rame dan skytrain juga gampang.

Tapi kalo bawa koper gede dan ga memungkinkan naik skytrain mendingan pilih daerah yang agak atas. Next trip rencananya mau nginep di Ratchathewi District yang masih di Sukhumvit Line tapi posisinya diatas. Semoga lebih enak 🙂

DSC00054_Fotor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s