Ice Skating

Pengalaman pertama nyoba ice skating entah berapa belas tahun lalu. Lokasinya tentu aja di MTA karena jaman itu cuma ada satu ice rink di Jakarta. Entah kesambet apa dulu itu nyoba ice skating sama temen kos di Bandung. Katanya kan kalo kecilnya main sepatu roda harusnya gak susah belajar ice skating, ternyata ga semudah itu juga. Mungkin karena mulai belajar ice skating-nya udah terlanjur telat jadinya serba takut, alhasil pegangan di pinggiran aja hahaaaa.

Kemaren demi nemenin bocah2, akhirnya masuk ice rink lagi. Saat ini di Jakarta udah ada beberapa ice rink. Karena yang di MTA lagi tutup (efek banjir) jadi ke Ice rink yang di Aeon Mall. Kalo dari rumah, secara jarak sih sama jauhnya. Sebelom masuk ice rink, buka youtube dulu liat cara pake sepatu dan cara jalan. Dari bertiga yang masuk (papanya ga mau takut jatoh), yang paling berani si bocah gede karena dari awal emang dia yang semangat banget. Temen2 sekolahnya sering main bareng di ice rink dan tu bocah kepengen bisa juga..

Bocah kecil karena blom pengalaman sepatu roda juga, jadi yang paling gak berani. Akhirnya ambil walk-in lesson 30 menit. Lumayan banget yah, setelah 30 menit itu dia berani jalan muter sendiri tanpa pegangan. Bocah gede belajar sendiri pake nyali aja, entah berapa kali dia jatoh dan akhirnya ngeluh tangannya sakit karena pas jatoh dipake nahan. Bagaimana dengan mak-nya? ohhh tentu saja jatoh juga hahhaaa.. sakit? ya sakit lah namanya juga jatoh tapi jatoh itu sebenernya lebih takut sama ‘malu’ nya dibanding sama ‘sakit’nya hahhaaa.

Mau ice skating lagi? hmmm.. tunggu sakit di pantat (bekas jatoh) ilang dulu yah, nanti dipikirin lagi hahaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s