Ice Skating

Pengalaman pertama nyoba ice skating entah berapa belas tahun lalu. Lokasinya tentu aja di MTA karena jaman itu cuma ada satu ice rink di Jakarta. Entah kesambet apa dulu itu nyoba ice skating sama temen kos di Bandung. Katanya kan kalo kecilnya main sepatu roda harusnya gak susah belajar ice skating, ternyata ga semudah itu … Continue reading Ice Skating

Cocok blom tentu jodoh

Gw termasuk penggemar kartun dan gambar kartun yang cute menurut gw yaitu yang orangnya cebol dan gendut2 hahaaa..  Salah satu ilustrator yang gaya gambarnya cocok ama gw adalah gambar bikinannya Epi. Bukan berarti model kartun yang lain jelek tapi selera orang beda-beda, boleh kannnn hihi... Waktu itu dikasih tau sama Feli kalo Epi terima pesenan gambar. Dan ini adalah … Continue reading Cocok blom tentu jodoh