Cocok blom tentu jodoh

Gw termasuk penggemar kartun dan gambar kartun yang cute menurut gw yaitu yang orangnya cebol dan gendut2 hahaaa..  Salah satu ilustrator yang gaya gambarnya cocok ama gw adalah gambar bikinannya Epi. Bukan berarti model kartun yang lain jelek tapi selera orang beda-beda, boleh kannnn hihi… Waktu itu dikasih tau sama Feli kalo Epi terima pesenan gambar. Dan ini adalah hasil gambar pesenan ke epi beberapa taun lalu.

clo-puzzle_PS

puzzle_PS

Gambar diatas dipesen buat bikin goodiebag ultah bocah gede jaman TK.

Taon ini sebetulnya pengen pesen gambar lagi ke epi buat goodiebag ultah bocah kecil tapi sayang di sayang karena waktunya mepet udah ga kekejer.. huhuuuu, ga jodoh…. sedih deh.. soalnya udah usaha cari ide goodiebag lain yang ga perlu pake gambar tapi ga dapet. Pake gambar orang lain yang bertebaran di inet juga ga mau.. ga sreg 😦

Tapi ternyata semua memang ada maksud.. Kebetulan anaknya temen (baru smp) demen gambar, jadi gw pikir oke-lah dicoba aja.. dari awal udah dikasih tau gaya gambar ni anak gaya komik jepang (manga) tapi gpp soalnya jarang2 kan ada kesempatan bisa kasih semangat dan kesempatan ke anak muda… hihi.. (berasa tua, emang tua wkwkkk..)

gambar tas les_Fotor

IMG_5320_PS

Makasih banget buat gambarnya & good luck ya Piyo.. semoga cita-citamu jadi pelukis digital tercapai 🙂

Goodiebag udah diisi snack dan siap diangkut ke sekolah.

IMG_5487_Fotor

Ga sabar nih nunggu ilustrator muda lainnya.. yukk kita tungguin dea-nya maryna.. kalo karya mamanya sih udah ga usah diragukan hihi…

Advertisements

Silent Night by 2 Bocah

Liburan natal tahun ini bocah2 kegiatannya di rumah aja.. Main gadget, main mainan dan main musik. Tapi bocah gede tuh paling bete kalo disuruh ulang2 latihan satu lagu terus-menerus padahal disuruh ulang karena mainnya belom bagus. Jadi dari beberapa waktu lalu disuruh belajar satu lagu untuk dimainin bareng dan itu lumayan memacu semangat bocah gede. Walopun 2 bocah itu mainnya belom bagus2 amat tapi karena natalnya udah deket jadi didokumentasiin seadanya. Taon depan mudah-mudahan lebih bagus 🙂

Bocah-bocah di rumah demen nonton orang main musik di yutub, bukan video yang indah dan musiknya bagus tapi video2 yang gambarnya anak kecil dan lagunya dikenal..

Pernah sekali kasih liat video anak kecil cewe mainin lagu Let It Go, trus gw tanya Clo1 mau ga belajar mainin lagu itu. Dijawab ‘engga, soalnya itu lagu cewe’ hahhaaa… Abis itu gw hapus dan videonya diganti anak cowo semua yang mainin alat musiknya wkwkkk…